Ragnarok Retro Gelar Turnamen Golden Emperium Season 2

Yazid, 24 Mei 2022

Ragnarok Retro Gelar Turnamen Golden Emperium Season 2Esports
Banner Ads

GAMEFINITY, Jakarta – Ragnarok Retro akan kembali menggelar kompetisi antar guild terbesar di tanah air dengan tajuk Golden Emperium Season 2 yang berhadiah uang tunai 40 juta rupiah. Golden Emperium adalah sebuah Event dimana seluruh Guild yang ada di dunia Ragnarok berkompetisi untuk memperebutkan status kepimilikan kastil di dalam fitur War of Emperium. Setelah sukses mengadakan Golden Emperium Season 1 lalu di bulan Januari 2022, rencananya perhelatan akbar ini akan kembali digelar secara online mulai dari tangal 6 Juni 2022 sampai 30 Juni 2022, setiap hari Senin dan hari Kamis pukul 20.00 WIB ~ 22.00 WIB dengan total hadiah uang tunai senilai 40 Juta Rupiah.

“Kami berharap dengan diadakannya kompetisi antar Guild yang diselenggarakan secara rutin dapat meningkatkan persaingan antar Guild serta menumbuhkan komunitas Guild lebih baik lagi ke depannya.” ujar Harry Choi selaku President Gravity Game Link.

Golden Emperium Ragnark RetroCastle Heist Ragnarok Retro

Golden Emperium Season 2 terdiri dari 2 event, Golden Emperium dan Castle Heist dimana Golden Emperium merupakan sebuah kompetisi untuk memperebutkan kastil tertentu dimana setiap Guild harus untuk merebut dan mempertahankan kepemilikan kastil selama 5 periode secara berturut-turut.

Baca juga Microtransaction Apex Legends Mobile Tuai Kritik!

Selanjutnya, Castle Heist merupakan sistem kompetisi baru dimana Guild manapun yang dapat merebut kepemilikan kastil Golden Emperium pada periode bertahan terakhir sampai waktu War of Emperium selesai, maka Guild tersebut berhak atas hadiah uang tunai spesial.

War of Emperium Ragnarok Retro akan lebih menarik dengan adanya Event Special yang akan membuat suasana perang menjadi lebih kompetitif dengan hadiah tambahan berbagai macam Costume Equipment dan banyak Consumable! Maka dari itu, jangan lupa kunjungi Official Website Ragnarok Retro untuk mendapatkan update terbaru, dan follow akun Sosial Media kita di Youtube dan Instagram.

Jadwal pertandingan dan info selengkapnya mengenai War of Emperium Ragnarok Retro dapat disimak melalui website https://roretro.gnjoy.id/warofemperium

Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: