Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Gravity Interactive dengan bangga mengumumkan bahwa penggemar Ragnarok di seluruh dunia dapat menjelajahi Midgard dan merasakan kisah Ragnarok: The Lost Memories melalui platform PC. Bertempat di dunia RPG Ragnarok klasik, Ragnarok: The Lost Memories menghadirkan petualangan baru yang membawa pemain ke dunia fantasi yang telah lama dicintai dan membawa sentuhan gameplay ala sistem Card Battle.

Gameplay dan Sistem Baru

Dalam Ragnarok: The Lost Memories, pemain akan berpetualang di Midgard untuk membantu swordman Perr memulihkan ingatannya. Sepanjang perjalanan, pemain dapat mengumpulkan kartu hero dan monster yang dapat digunakan dalam membentuk deck kartu untuk menghadapi berbagai tantangan sepanjang perjalanan. Setiap kartu hero dan monster memiliki stats dan atribut unik yang dapat ditingkatkan oleh pemain seiring petualangan.

Selain Card Battle, Ragnarok: The Lost Memories juga menampilkan gameplay idle yang memungkinkan pemain mendapatkan material, hadiah, dan EXP secara otomatis. Fungsi auto dalam game ini memberikan pemain kemampuan untuk bertarung secara otomatis, menggunakan skill serta menjelajah melintasi berbagai area dan map. 

Elemen Klasik RPG

Penggemar seri Ragnarok yang mencari pengalaman RPG klasik akan merasa betah di Ragnarok: The Lost Memories, karena game ini penuh dengan kisah fantasi yang epik dikombinasikan dengan sistem guild, PvP, dungeon, quest harian, dan berbagai equipment klasik. Elemen Klasik RPG yang dapat kamu temukan da;am game ini meliputi:

  • Bergabung ke dalam guild untuk memulai quest tambahan dengan melawan monster yang kuat dan menantang untuk mendapatkan hadiah eksklusif, atau bertarung dengan guild lain dalam pertarungan PvP.
  • Jelajahi lebih dari 200 dungeon yang diadaptasi langsung dari Ragnarok Online dan hadapi monster ikonik dari IP Ragnarok klasik.
  • Selesaikan quest harian untuk mendapatkan EXP dan material.
  • Farm, craft, atau membeli equip untuk tim kamu. Bagikan dan upgrade equip antar karakter untuk menciptakan tim yang seimbang.

Penggemar Ragnarok di seluruh dunia dapat memainkan Ragnarok: The Lost Memories di PC secara gratis, dengan cara download di Steam pada pukul 08.00 WIB. Perilisan versi PC game ini juga menghadirkan support bahasa Korea, Thailand, Inggris, Portugis, dan Spanyol. Untuk informasi lebih lanjut tentang Ragnarok: The Lost Memories, silahkan kunjungi official website

Fitur Utama:

  • Rasakan kisah spin-off baru yang berlatar di dunia Ragnarok.
  • Kuasai sistem Card Battle baru menggunakan kartu skill hero dan monster.
  • Kumpulkan berbagai hero dan kartu yang memiliki kemampuan unik.
  • Jelajahi luasnya dunia Midgard dengan lebih dari 200 dungeon, trial, dan berbagai fitur lainnya.
  • Berpetualang secara otomatis melintasi area dan map serta kumpulkan gold, material, dan drop item menggunakan sistem idle game.
  • Bertarung dengan pemain lain di arena PvP.
  • Bergabung ke dalam guild untuk berpartisipasi dalam quest guild dan dapatkan berbagai hadiah eksklusif.
  • Support bahasa Inggris, Portugis, Korea, Thailand dan Spanyol.
Share yuk !