Ramadhan Super Seru Bareng RF Remastered

Yosef Diaz, 12 April 2022

Ramadhan Super Seru Bareng RF RemasteredGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Ramadhan Super Seru Bareng RF Remastered. Ramadhan terasa spesial tidak hanya bagi mereka yang melaksanakannya, tetapi juga bagi seluruh pemain game online. Mengapa demikian ? Karena umumnya di bulan Ramadhan para publisher dari berbagai macam game membuat event-event yang menarik selama bulan Ramadhan.

Tidak terkecuali RF Remastered, pada Ramadhan 2022 kali ini pihak RF Remastered telah menyiapkan berbagai rangkaian event spesial Ramadhan yang pastinya akan sangat sayang untuk di lewatkan.

Kira-kira seperti apa keseruan event yang telah disiapkan secara spesial oleh team RF Remastered untuk event Ramadhan 2022 kali ini.

Pada Ramadhan 2022 kali ini team RF Remastered telah menyiapkan berbagai macam event menarik seperti :

  • Weekly Login Spesial Ramadhan
  • Ngabuburit Bersama Flem
  • Sahur Bersama Flem
  • Chip War Spesial Ramadhan
  • Ramadhan Sale
  • Ramadhan Spesial Gift

Chip War Spesial Ramadhan menjadi pilihan team RF Remastered sebagai salah satu event unggulan yang tidak boleh kalian lewatkan. Apa saja yg terdapat pada event Chip War Spesial Ramadhan ? Berikut informasinya :

Pada Chip War Spesial Ramadhan kali ini, bagi mereka yang memenangkan pertempuran Chip War paling banyak akan mendapatkan hadiah langsung untuk Pemimpin Bangsa ( Archon ) serta hadiah Grand Prize untuk Patriot RF yang login dan bagi Patriot RF yang menjadi Chip Breaker.

Hadiah Grand Prize Login dan Berhasil Mengumpulkan 100 HMS Bagi Bangsa yang menang Chip War terbanyak ( Archon Bebas Pilih Salah Satu ).

*Untuk Total 3 Pemenang di Server Skynex dan Total 5 Pemenang di Server Cosmic Untuk mendapatkan kesempatan hadiah Grand Prize Login bagi bangsa pemenang Chip War terbanyak Patriot RF diharuskan melakukan hal berikut :

  1. ID harus login minimal 3 Jam per hari selama periode event berlangsung, serta bangsanya harus memiliki jumlah kemenangan Chip War terbanyak selama periode event.
  2. ID Harus memiliki Karakter minimal Lv. 50 selama periode event.
  3. Hadiah akan di berikan ke Karakter level tertinggi di setiap ID
  4. Jika terdapat karakater tertinggi yang sama pada 1 ID, maka hadiah akan di berikan kepada Karakter.
  5. Patriot RF harus melakukan Log out dari Game atau Re login sebelum pukul 23:59 setiap harinya. 
  6. Karakter level tertinggi pada ID tersebut harus memiliki Holy Mental Scanner ( HMS ) sebanyak 100 buah
  7. Jika Pemain A tidak login atau tidak mengumpulkan HMS sebanyak 100buah sementara bangsanya berhasil memenangkan Chip War terbanyak maka Pemain A tidak akan mendapatkan kesempatan Hadiah Grand Prize.
  8. Jenis hadiah Grand Prize Login akan di pilih langsung oleh Archon dan bangsa pemenang terbanyak Chip War.

Selain hadiah di atas, para Patriot RF juga berkesempatan untuk mendapatkan berbagai macam  hadiah menarik lainnya. Bagaimana ? Menarik bukan event yang diselenggarakan team RF Remastered kali ini.

Penasaran seperti apa event dan hadiah menarik lainnya ? Buruan check link berikut Ramadhan Super Seru untuk informasi lebih detailnya.

Tentang LYTOGAME

LYTO (www.lyto.net) didirikan pada tahun 2003 di Indonesia, merupakan salah satu pionir penerbit game online di Asia Tenggara. Misi LYTO adalah memberikan cara baru pengalaman bermain game melalui pengenalan game.

author avatar
Yosef Diaz
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: