Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Kabupaten Malang – Blizzard baru-baru ini mengumumkan rilisnya seorang hero baru dengan kelas tank bernama Ramattra. Ramattra sendiri merupakan seorang hero dengan role tank yang akan melengkapi line-up hero di Overwatch 2.

Dalam kisahnya, Ramattra sendiri merupakan seorang pemimpin dari organisasi bernama “Null Sector”. Seperti Zenyatta, Ramattra merupakan seorang biksu yang tidak lagi mengambil jalan damai sebagai opsi untuk memperjuangkan hak dari Omnic.

Blizzard mengutip di lamannya bahwa Ramattra awalnya merupakan sebuah mesin perang yang mengangkat perisainya untuk melindungi orang-orang dan memperjuangkan kedamaian. Namun, meski latar belakangnya seperti seorang pahlawan, Blizzard menambahkan bahwa kisah dari Ramattra ini sebenarnya penuh akan kenyataan pahit, trauma, dan menunjukkan sisi buruk dari kemanusiaan.

Ramattra In-image | Overwatch 2
Tampilan “Leak” dari Hero Ramattra | Overwatch 2

Baca Juga: Final Fantasy XVI Tidak Hadirkan Kulit Hitam

Berdasarkan wawancara IGN dengan Alec Dawson, sang desainer dari Ramattra, ada beberapa poin yang dapat disimpulkan. Salah satu di antaranya adalah bahwa Ramattra nantinya akan memiliki 2 mode yang dapat digunakan saat bermain.

“Dia memang memiliki 2 form. Form Omnic dan Form Nemesis. Beberapa skill yang kami tes salah satunya adalah saat ia berpindah antara kedua form tersebut. Karena pada saat pada Omnic form, para pemain akan bermain dengan melakukan poking, melindungi kawan di jarak yang agak jauh. Sementara itu, pada Nemesis form, pemain bermain dengan melakukan rushing ke arah musuh dengan pukulan yang dimiliki pemain dalam form ini.”

Baca Juga: AMD Resmi Umumkan GPU Radeon RX 7000 Series

Dalam beberapa leak yang beredar di internet, 2 mode Ramattra tersebut memiliki perbedaan yang cukup signifikan. Pada mode Omnic miliknya, ia dapat menciptakan sebuah barrier berbentuk tabung yang kemungkinan dapat mencegah musuh untuk berada di angkasa dan memaksa mereka untuk berada di bawah.

Pada mode Nemesis, Ramattra hanya memiliki kemampuan untuk melakukan melee attack dengan pukulannya. Pada mode ini Ramattra juga dapat menganulis berbagai damage yang masuk. Mode ini sendiri hanya dapat diaktifkan ketika charge sudah penuh dan hanya akan bertahan sekitar 8 detik.

Ramattra sendiri rencananya akan hadir pada Season 2 Overwatch 2 pada 3 Desember 2022 nanti. Ia sendiri nantinya akan menjadi hero ke-36 yang dapat dimainkan pada Overwatch 2.

Share yuk !