Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Di minggu ini, memang akan ada pengumuman besar di game Mortal Kombat 11. Banyak teori dan isu di komunitas gamers bertebaran. Termasuk hadirnya karakter Rambo yang berpotensi hadir di game bergenre fighting tersebut.

Isu hadirnya Rambo di game Mortal Kombat 11 berhembus saat Ed Boon selaku creative director memposting sebuah video teaser berdurasi 7 detik di akun Twitter pribadinya @noobde. Dalam video tersebut, terlihat Tarkatan sedang dikejar didalam suatu hutan yang lebat. Melalui captionnya, Ed Boon bertanya-tanya siapakah karakter yang mengejar Tarkatan?

Siapapun karakter yang mengejar Tarkatan di dalam video tersebut sudah dipastikan bakal menjadi karakter baru di game Mortal Kombat. Tidak sedikit pengguna Twitter melakukan cocoklogi antara teaser Mortal Kombat 11 dengan video adegan dari film pertama Rambo. Berikut ini detail kedua videonya:

Dari kedua video tersebut, tentunya kamu dapat dengan mudah menemukan kesamaannya. Baik dari sudut pandang pengambilan gambar, adegan kejar-kejaran, bahkan lokasinya pengambilan di dalam hutan. Seperti yang dilansir GAMEFINITY.ID dari laman Gamesradar (7/10/2020).

Update dari game Mortal Kombat 11 sendiri dikabarkan akan hadir dalam waktu dekat. Tepatnya di tanggal 8 Oktober 2020 jam 8 pagi waktu setempat. Jika informasi ini benar, nantinya Rambo akan bergabung dengan karakter diluar Mortal Kombat 11 lainnya seperti Joker, Spawn, Jason, dan Terminator.

Share yuk !