Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Gravity Game Link mengabarkan bahwa mereka memberikan update pada game PC terkenal mereka serta memberikan judul baru yaitu Ragnarok Forever Love. Gravity Game Link yang merupakan sebuah perusahaan kemitraan bisnis Gravity dengan LYTO ini memberikan informasi terbaru ini melalui press conference sekaligus mini gathering dengan para pemain Ragnarok Online di Indonesia yang bertempat di Ice Palace Concert Hall, Lotte Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan.

Seperti yang dinyatakan oleh Yoshinori Kitamura, Chairman of Board Director Gravity Game Link, di Jakarta, Sabtu (5/9) “Peluncuran game PC Ragnarok Forever Love adalah kelanjutan dari kesuksesan Mobile Game Ragnarok Online yang telah diluncurkan pada tahun lalu. Game ini diharapkan bisa memberikan kesan yang lebih mendalam untuk para pemainnya, sekaligus bisa juga dimainkan sebagai ajang untuk bernostalgia dengan teman-teman lama.”

Dalam peluncuran kali ini, Gravity Game Link mengajak pemainnya untuk kembali menggunakan PC. Hal ini disebabkan bermain dengan komputer PC akan memberikan pengalaman yang berbeda dari Mobile Game, karena grafis dan konten yang diberikan jauh lebih lengkap di perangkat PC dibandingkan perangkat Mobile. Ragnarok Online sendiri merupakan game revolusioner yang menggerakan industri game di Indonesia.

“Ragnarok Online dan seluruh karakter-karakternya sudah amat dikenal oleh para gamer di Indonesia. Dan kini, dengan peluncuran Ragnarok Forever Love, kami membawa Game PC Ragnarok Online yang lebih segar dengan fitur-fitur terbaru.” ujar Co-President Gravity Game Link, Andi Suryanto. Andi pun menambahkan, “Harapan kami adalah Ragnarok Forever Love dapat membangun komunitas yang besar dan menyenangkan untuk dimainkan bersama.”

Update Map dan Ras Baru

update ras baru doram
Update ras baru di Ragnarok Forever Love yang bernama Doram. Foto: Agus/Gamefinity.id

Ragnarok Forever Love sendiri memperkenalkan karakter dan kota baru dibandingkan dengan dunia Ragnarok Online yang telah dikenal sebelumnya. Muncul karakter Ras Baru yang disebut “Doram“, adanya Map Baru Lasagna, starter pack equipment yang berisikan Royal Equipment Set, serta Daily quest sebagai fitur-fitur yang ditambahkan dalam Ragnarok Forever love akan membawa para gamers pada pengalaman berbeda dan kepuasan bermain luar biasa. Selain itu, di sisi game guard, Ragnarok Forever Love juga menggunakan Easy Anti Cheat yang sudah teruji di Ragnarok Online Brazil. Dengan keamanan baru ini diharapkan dapat mengurangi bahkan menghilangkan penggunaan program illegal di Ragnarok Forever Love.

Webseries CINTA ABADI

Dalam acara peluncuran Game “Ragnarok Forever Love” PC online ini, diumumkan juga bahwa pihak Gravity Game Link telah membuat webseries dengan memutar trailer dari webseries tersebut berjudul “CINTA ABADI”. Webseries ini akan menjadi bagian dari rangkaian kegiatan kampanye Gravity Game Link agar bisa lebih mempopulerkan Game ini kepada masyarakat lebih luas.

Sutradara Billy Christian dan produser Wida Handoyo, digandeng oleh Gravity Game Link untuk mengerjakan project webseries “CINTA ABADI”. Diperankan oleh Brandon Salim, Amanda Rawles, dan Shandy William, webseries ini akan ditayangkan pada tanggal 11 September 2019 di Channel Youtube Ragnarok: Forever Love (youtube.com/RagnarokFovererLovePC).

Webseries “CINTA ABADI” dengan genre romance fantasy ini, mengangkat kisah cinta dan persahabatan remaja yang unik antara Andi (Brandon Salim), Renata (Amanda Rawles) dan seorang anak indigo bernama Egi (Shandy William). Berawal dari hobi bermain game yang sama, tumbuhlah ketertarikan antara satu dengan yang lain.

“Project ini sangat menarik, karena selain saya sendiri adalah seorang pemain game Ragnarok, saya harus berpikir keras bagaimana membangun cerita dan mengarahkan para pemain di dalam webseries ini, sehingga penonton nantinya bisa merasakan karakter mereka, sama seperti karakter-karekter penting yang ada di dalam game Ragnarok Forever Love. Contohnya, Brandon yang memerankan tokoh Andi harus punya kemiripan sifat dengan karakter Knight dan Amanda sebagai Renata harus bisa menghayati pprannya dengan kemiripan karakter seperti Priest di dalam gamenya”, ujar Billy Christian sang sutradara.

Wida Handoyo yang dipercaya untuk menjadi produser dalam project webseries ini menambahkan, “Saya merasa sangat beruntung ketika ditunjuk oleh pihak Gravity Game Link untuk menjadi produser webseries ini. Selain saya sangat mencintai dunia game, Ragnarok adalah salah satu game legendaris di dunia. Merupakan tantangan tersendiri bagi saya dan Billy untuk bisa mengangkat cerita yang terinspirasi dari sebuah game. Serunya lagi, apabila webseries ini berhasil diterima di masyarakat dan semua berjalan sesuai rencana, pihak Gravity Game Link berniat untuk melanjutkan project webseries ini ke layar lebar”.

Dalam acara ini, pihak Gravity Game Link juga menyampaikan bahwa mereka membuat program yang terintegrasi antara game PC Online Ragnarok Forever Love dengan Webseriesnya. Sebuah karakter avatar baru bernama LEONHEART khusus diciptakan sesuai dengan avatar milik Andi (Brandon Salim) dalam webseries “CINTA ABADI”.

Ragnarok Project H

ragnarok project h
Sneak peek game Project H Gravity Game Link. Foto: Agus/Gamefinity.id

Pada kesempatan ini juga, Gravity Game Link memberikan informasi bahwa mereka sedang mempersiapkan game terbaru mereka yang belum diberikan judul yang saat ini bernama Ragnarok Project H. Game yang nantinya akan dibawa ke Indonesia ini ber-genre MMORPG dengan cross platform yang bisa dimainkan pada PC dan Mobile bersamaan.

Ragnarok Project H memiliki gameplay sedikit berbeda dengan Ragnarok PC saat ini dimana pada game tersebut para pemain  akan membawa 3 karakter sekaligus dalam petualangan mereka, selain itu juga terdapat kostumisasi karakter menarik yang bisa membuat para pemain betah berlama-lama memainkan game ini.

(aap)

Share yuk !