Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Gameloft dan Universal Music Group bekerja sama untuk merilis Queen: Rock Tour untuk iOS dan Android. Ini adalah game musik berbasis ritme yang menampilkan lebih dari 20 lagu klasik dari salah satu band rock paling berpengaruh di dunia itu.

Game ini dirilis bertepatan dengan ulang tahun yang ke-50 band asal Inggris itu. Gamer dapat memainkan vokal, gitar, drum, bass, dan piano dengan mengetuk ubin yang akan muncul di layar. Game ini memungkinkan penggemar untuk mencetak poin dengan memainkan 20 lagu terpopuler Queen, termasuk Bohemian Rhapsody, We Will Rock You, Radio Ga Ga, I Want to Break Free, dan We Are The Champions.

Juga akan ada serangkaian tempat ikonik untuk ditonton di berbagai negara seperti London, Tokyo, Houston, Buenos Aires, dan Rio de Janeiro, tempat dimana band Queen pernah manggung. Rasakan sensasi pertunjukan panggung ala Freddie Mercury dkk, dengan memilih berbagai pakaian dan aksesori yang akan dikenakan. Ada juga fakta musik trivia dan gambar band yang bisa diakses saat Anda bermain melalui game.

“Ambisi kami adalah untuk mendorong batas-batas musik dan permainan dengan pengalaman yang menyenangkan dan bermanfaat untuk menempatkan pemain pada posisi Queen pada titik-titik penting dalam karier mereka. Pemain akan merasakan musik live Queen secara real-time yang belum pernah dirasakan sebelumnya,” kata Cedric Ratajczak, Direktur Kreatif Gameloft.

“Tantangan kreatifnya adalah memodernisasi genre permainan ritme tradisional dengan sentuhan inovatif dan ramah seluler yang diwarisi dari permainan hiper-kasual. Dengan gaya visual yang unik dan menyenangkan, game ini menawarkan tampilan abadi band, serta menarik pemain generasi baru.”

Queen: Rock Tour sekarang tersedia di App Store dan Google Play. Game ini gratis untuk dimainkan dengan pembelian dalam aplikasi.

Share yuk !