Rayakan 200 Hari Blade and Soul Revolution, Netmarble Luncurkan Update Barren Ruins

Thomas Rizal, 25 November 2020

Rayakan 200 Hari Blade and Soul Revolution, Netmarble Luncurkan Update Barren RuinsGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Netmarble Corp mengumumkan perayaan 200 hari sejak perilisan game mobile MMORPG aksi oriental, Blade&Soul Revolution dengan meluncurkan update baru. Update ini memperkenalkan konten baru Barren Ruins, sebuah Area Training untuk membantu perkembangan para pemain dengan level yang tinggi secara efisien.

Ada dua event yang menjadi bagian dari perayaan 200 hari Blade&Soul Revolution. Pertama, event check-in 7 hari. Pemain yang login ke dalam game selama 7 hari bisa mendapatkan beragam reward seperti 200th Day Celebration Headgear Recipe dan Heroic Equipment Box.

Kedua adalah event diskon spesial Black Friday. Netmarble menghadirkan diskon spesial hingga 80% untuk beragam item seperti Pet, Skill Badge, dan Equipment mulai 27 November hingga 8 Desember mendatang. Event yang dapat membantu perkembangan karakter milik pemain ini hanya diadakan satu kali dalam setahun.

Pemain juga bisa menikmati Area Training ke-4, Barren Ruins. Area baru ini hanya bisa dimasuki oleh para pemain yang telah mencapai Hongmoon Lv. 10 atau lebih. Berlatarkan gurun pasir dan situs bersejarah, Barren Ruins berisi Monster berlevel tinggi yaitu Lv. 250, sehingga dapat membantu perkembangan pemain dengan level tinggi secara efisien.

Blade&Soul Revolution adalah game MMORPG versi mobile yang diadaptasi dari game PC online populer Blade&Soul. Game ini tetap mempertahankan kualitas grafik 3D secara keseluruhan serta konten berskala besar sama seperti versi PC pendahulunya, dan telah diperbarui sehingga dapat bekerja dengan baik di perangkat mobile.

Selain menawarkan visual 3D berkualitas tinggi, pemain juga bisa menikmati konten Faction War skala besar secara real-time dan aksi seni bela diri yang memukau. Selain itu, ada juga konten Dungeon penuh strategi dan fitur sosial yang aktif layaknya komunitas yang sebenarnya.

author avatar
Thomas Rizal
Update terus isu-isu terkini di GAMEFINITY.ID!
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: