Rayakan 2nd Anniversary, RF Remastered Sediakan Kado Special

Yazid, 18 Mei 2022

Rayakan 2nd Anniversary, RF Remastered Sediakan Kado SpecialGame
Banner Ads

GAMEFINITY, Jakarta – Tidak terasa RF Remastered tahun ini sudah genap berusia 2 tahun, Tepatnya pada tanggal 11 Mei 2022 lalu. RF Remastered resmi berusia 2 tahun.

Ada banyak hal yang telah dilalui oleh para patriot RF dalam usahanya menjadikan bangsanya sebagai bangsa terkuat di dunia Novus dalam RF Remastered.

Dimulai dari perburuan monster di Novus untuk memperkuat karakter para patriot RF hingga mengikuti Chip War setiap harinya demi kejayaan bangsa.

Baca juga : PUBG Mobile Solo Berhasil Meraih Medali Perak

Dalam perjalanannya memperkuat karakter, tentunya bukanlah sesuatu hal yang mudah bagi para patriot RF. Ada berbagai macam rintangan dan hambatan yang ditemui para patriot RF.

Menyadari hal tersebut, kali ini team RF Remastered telah menyiapkan berbagai macam event Special Aniversary yang pastinya akan sangat sayang untuk dilewatkan.

Welcome Back Special Anniversary adalah event special yang di tujukan bagi para patriot RF yang telah lama sudah tidak login dan ingin kembali merasakan keseruan RF Remastered dan bisa mendapatkan hadiah. Bagaimana Caranya ?

Caranya adalah bagi para patriot RF yang telah memiliki karakter minimal lv 55 dan sudah tidak login terhitung mulai 11 Mei 2020 – 31 Desember 2021 (tidak login kembali sampai dengan periode event di mulai) serta berhasil mengumpulkan waktu login selama 20 jam (selama event berlangsung) akan mendapatkan hadiah berupa :

Hadiah langsung

Golden Wind Knife 1 Buah

Hadiah RF Remastered
Gold Knife

Golden Guts & Glory Cape 1 Buah

Hadiah RF Remastered
Gold Cape

Hadiah RF Remastered
Gold Guts

Senjata Level 65 Rare D Slot 7 Polos (Sesuai Job Akhir) 1 Buah

Hadiah RF Remastered
Hadiah Rare Level 65

Selain event tersebut, tentunya masih ada banyak event menarik yang di hadirkan dalam perayaaan bertajuk Special Anniversary RF Remastered di antaranya :

  • Chip Breaker Special
  • Login Special Anniversary
  • New Born Character
  • Jetso Special Anniversary

Informasi lebih detail mengenai berbagai macam event dalam Special Anniversary dapat check melalui link Special Anniversary

Bagaimana ? Menarik bukan !! Tunggu apa lagi, ayo segera mainkan RF Remastered dan nikmati keseruannya.

Tentang LYTOGAME
LYTO (www.lyto.net) didirikan pada tahun 2003 di Indonesia, merupakan salah satu pionir penerbit game online di Asia Tenggara. Misi LYTO adalah memberikan cara baru pengalaman bermain game melalui pengenalan game. Beberapa Games yang diterbitkan oleh LYTOGAME mulai dari game PC,  Antlantica Rebirth Indonesia, RF Online Classic, RF Online Remastered, Idol Street 2 Indonesia, Perfect World 2 Indonesia. Mobile Game seperti Juragan Ojek, Pixel Superheroes Wannabe, Kingdoms Iron & Blood, dan Angel Squad Mobile Indonesia.

Tentang Rising Force (RF) Remastered Indonesia
RF online (atau Rising Force Online) adalah permainan video daring (MMORPG) dengan nuansa gabungan antara fantasi dan masa depan dengan tema yang menarik. Bermula di suatu galaxy bernama Novus pemain bisa memilih salah satu dari 3 bangsa yang ada untuk memakmurkan bangsa tersebut dan bertempur untuk menaklukan seluruh jagat.

Ikuti informasi resmi dari berbagai Developer games dan dapat informasi yang update. Kalian juga dapat top up dan membeli voucher games kesayangan kalian dengan mudah, murah dan terpercaya di Gamefinity.id

Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: