Rayakan Ulang Tahun Pertama CODM, Garena Hadirkan Update dan Hadiah Spesial

Fajar Arifin, 16 Oktober 2020

Rayakan Ulang Tahun Pertama CODM, Garena Hadirkan Update dan Hadiah SpesialGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Persiapkan dirimu menyambut perayaan ulang tahun pertama Call of Duty®: Mobile – Garena. Update terbaru dengan berbagai konten, fitur, dan banyak hadiah in-game gratis, menanti semua pemain.

Dalam perayaan anniversary kali ini, Call of Duty® Mobile – Garena telah menambahkan map Battle Royale terbaru – Alcatraz! Map Battle Royale ‘Alcatraz’ adalah map ikonik dari seri Call of Duty: Black Ops 4.

Premium Pass Update terbaru juga menghadirkankali ini juga termasuk empat karakter terbaru, seperti Reaper – Premium, Scylla – Future Vice, Zero – Nebula, dan Spectre – Pixel Spy. Mode Multiplayer semakin ramai dengan ‘King’, map khusus mode Gunfight dari seri Call of Duty: Modern Warfare, kembalinya map spesial ‘Standoff – Halloween’, dan mode terbaru, Cranked!

Map Mode BR Terbaru – Alcatraz

Map terbaru Battle Royale hadir di Call of Duty® Mobile – Garena! Di Alcatraz, para pemain bisa menikmati pertempuran dengan hanya 40 pemain saja, ukuran map yang lebih kecil, dan tantangan yang lebih banyak! Apakah kamu bisa bertahan hidup di The Alcatraz? Mainkan map BR terbaru ‘Alcatraz’!

Berbagai Item Epic, Hadiah Event, dan Item Terbaru Eksklusif untuk semua pemain!

Dapatkan berbagai item epic gratis dari perayaan 1st Anniversary seperti MSMC – Hot Rod, Merc 5 – Going Gold, Chicom – Starstruck, HG 40 – Heat Stroke, ASM 10 – Nuclear Fallout, dan masih banyak lagi!

Hanya dengan login dan main di tanggal 17 Oktober, semua pemain bisa mendapatkan berbagai hadiah gratis seperti Merc 5 – Neon Yellow, epic KN-44, double XP untuk karakter, senjata, Battle Pass, dan rank! Jangan sampai ketinggalan untuk menikmati hadiahnya!

Dapatkan item terbaru gratis seperti NA-45, sebuah senjata yang mampu meledakkan musuh, dan perk terbaru ‘Tactician’ yang menambahkan item tactical di dalam loadout (Smoke/Cyro/EMP, dan lain – lain).

Mulai Pestanya di Battle Pass S11: ‘Anniversary’

Ayo berpesta di Battle Pass terbaru Call of Duty® Mobile – Garena, Anniversary! Buka Premium Battle Pass di season ini untuk mendapatkan karakter epic seperti Reaper – Premium, Scylla – Future Vice, Zero – Nebula, dan Spectre – Pixel Spy. Senjata terbaru juga telah disiapkan untuk pesta ini seperti epic SMG terbaru Fennec – Verdant, QQ9 – Neon Grunge, DL Q33 – Neon Burst, dan AK117 – Neon Lotus! Dapatkan Fennec secara gratis, senjata SMG dengan fire rate yang sangat tinggi dan cocok untuk rusher, scorestreak terbaru ‘Advanced UAV’ yang mampu melacak lokasi musuhmu secara langsung, dan Calling Card legendary terbaru Tac Insertion!

Mode dan Map Terbaru Mode Multiplayer

Kalahkan musuh di mode ‘Cranked’! Di mode terbaru bertempo cepat ini, pemain dituntut mengalahkan musuh terus menerus atau pemain akan meledak. Mode Cranked akan tersedia di map Crash, Standoff, Crossfire, Cage, Rust, dan Shipment. Map terbaru ‘King’ juga hadir di Call of Duty® Mobile – Garena! Map ini adalah area penuh tantangan yang cocok untuk pertempuran jarak dekat. Map ini tersedia untuk mode 1v1 Duel dan Gunfight!

Trick or Treat! Standoff, salah satu map ikonik dari Call of Duty: Mobile akan hadir kembali dengan tema spesial dimana pemain dapat bertempur pada saat malam hari dengan tema Halloween!

The Club – Tempat Soldiers Berkumpul!

Kumpulkan semua Soldiers di The Club! The Club adalah area in-game terbaru dimana pemain bisa menjelajah dan menemukan berbagai fitur baru, bermain mini-games, berkompetisi dengan Soldiers lainnya, dan memenangkan hadiah tambahan!

Seri Ranked 7 Terbaru!

Di update terbaru, Ranked seri 7 dimulai pada tanggal 15 Oktober 2020. Para pemain bisa mendapatkan senjata epic Kilo Bolt-Action – Dealer dan karakter epic terbaru, T.E.D.D – Where To Sir? saat pemain menaikkan rank mereka di mode MP dan BR! Berbagai update dan optimisasi terbaru akan hadir di Call of Duty® Mobile – Garena bulan ini! Pastikan untuk login di puncak perayaan tanggal 17 Oktober 2020!

author avatar
Fajar Arifin

Fajar Arifin a.k.a Wa Brontok, bapac yang aktif bermain gim asal anak dan istri sudah tidur ini masih tetap setia bekerja di industri gim sejak tahun 2015. Di Gamefinity, Fajar berperan sebagai tukang ketik yang menyajikan informasi seputar gim dan Esports. Kalau kamu suka konten dari Fajar, yuk sawer dia melalui link berikut saweria.co/gamefinity

Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: