Share yuk !

Razer™ sebagai brand lifestyle terdepan untuk para gamers hari ini mengumumkan  kerjasama di RazerCon 2021 dan sponsor dari Call of Duty®: Mobile World Championship Finals Desember lalu, hari ini Razer mengumumkan acara Razer Gold Lock-And-Loaded untuk Call of Duty®: Mobile. Peluncuran spesial ini berlangsung dari 16 Maret hingga 15 Mei 2022, dengan penawaran hadiah dan bonus eksklusif kepada para gamers saat mereka mengisi ulang cash dengan Razer Gold.

Razer Gold, sebagai penyedia cash terkemuka untuk gamers di seluruh dunia, akan menawarkan potongan harga 25% kepada pemain yang mengisi ulang COD Points mereka menggunakan Razer Gold selama periode promosi, dengan batas potongan maksimal US$10. Pengguna Razer Gold baru juga akan menerima in-game item parasut eksklusif bermerek Razer dalam game untuk terjun ke pertempuran, hanya dengan mengisi ulang COD Points senilai minimal US$10 menggunakan Razer Gold.

Selain itu, sepanjang acara Lock-And-Loaded, pengguna juga akan mendapatkan dua kali Razer Silver saat mereka mengisi ulang COD Points melalui Razer Gold, yang dapat mereka tukarkan dengan periferal gaming Razer yang menarik. Bonus ini hanya dikhususkan untuk pembelian COD Points saja, dan tidak terbatas selama masa promosi masih berlangsung di acara Lock-And-Loaded.

Acara ini mempunyai promosi lanjutan, yaitu dari tanggal 30 Maret hingga 15 Mei 2022, pengguna yang membeli headset gaming Razer BlackShark V2 Special Edition Esports atau Razer Opus X Active Noise Cancellation Headset juga akan menerima bonus Razer Gold senilai US$20, yang dapat digunakan di lebih dari 42.000 judul game dan platform, termasuk Call of Duty®: Mobile.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat disini.

Share yuk !