Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Rekaman baru dari game lintas platform (Swith dan Mobile) Pokemon Unite mulai beredar secara online. Game MOBA yang akan dirilis akhir tahun ini baru-baru ini memulai beta tertutup di Kanada.

Seperti yang terlihat oleh GoNintendo, rekaman tersebut menunjukkan bagian tutorial game diikuti beberapa gameplay awal yang melibatkan Pokemon seperti Garchomp, Eldegoss, Cinderace, Greninja, dan Gengar.

Rekaman juga menunjukkan bagaimana mata uang dalam game bekerja. Video lainnya menunjukkan battle pass yang dibeli untuk membuka pakaian musim panas untuk Pikachu. Dari layar menu, terlihat bahwa beberapa kostum dapat dibuka untuk setiap Pokemon.

Pokemon Unite diumumkan oleh The Pokemon Company pada Juni 2020 dan merupakan game pertarungan tim kooperatif yang digarap bersama Tencent. Game ini masih dalam pengembangan Studio milik Tencent, Timi Studio, yang juga membuat Call of Duty Mobile dari Activision.

Pokemon Unite akan dirilis sebagai game gratis untuk mobile dan Nintendo Switch, dengan dukungan permainan lintas platform. Game ini menampilkan dua tim yang terdiri dari lima orang yang bertarung dalam map, mirip dengan banyak game MOBA populer.

Pemain dapat menaikkan level Pokemon mereka selama pertandingan, serta membuka jurus baru. Dalam sebuah pernyataan, Timi Studio mengatakan Pokemon Unite akan menawarkan sentuhan baru dalam pertempuran tim, dengan fokus pada kesenangan bermain dengan Pokemon. Game ini menawarkan pertempuran, penangkapan, dan pelatihan Pokemon untuk berevolusi.

Share yuk !