Rekap Hasil Ubisoft Forward di E3 2021

Eko Setiyawan, 13 Juni 2021

Rekap Hasil Ubisoft Forward di E3 2021Game
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Purworejo – Akhirnya event E3 2021 resmi dimulai tadi malam dan Ubisoft menjadi yang pertama menampilkan presentasinya dengan Ubisoft Forward. Ubisoft Forward berlangsung sekitar 1 jam lebih dan memamerkan berbagai game, mulai update game-game sebelumya hingga mengumumkan game baru. Bagi kalian yang tidak sempat menonton tadi malam, berikut hasil rekap dari Ubisoft Forward di E3 2021.

Rainbow Six Extraction

Rainbow Six Extraction yang sebelumnya dikenal sebagai Rainbow Six Quarantine memulai Ubisoft Forward dengan memamerkan gameplaynya untuk yang pertama kalinya. Di Rainbow Six Extraction, kalian akan bekerja sama dengan operator lain untuk melawan alien dengan membentuk skuad bernama REACT. Game ini akan dirilis pada 6 September nanti di PS4, PS5, Xbox One, Xbox Seris X/S, Stadia dan PC.

Rocksmith+

Setelah 10 tahun, game bergenre musik Rocksmith akhirnya akan hadir kembali. Namun kali ini Ubisoft mengumumkan Rocksmith+ sebagai layanan berbasis subscription memungkinkan kalian untuk belajar bermain gitar dengan interaktif. Akan ada banyak lagu yang tersedia dan kalian juga bisa untuk membuat dan menambahkan aransemen gitar sendiri ke dalam game.

Riders Republic

Game Riders Republic akhirnya mendapatkan gameplay terbaru setelah pertama kali diumumkan di Ubisoft Forward tahun lalu. Game yang bisa dikatakan The Crew versi extreme sports ini memungkinkan kalian bermain MTB downhill, BMX, snowboarding, hang-gliders dan lain-lain. Game ini akan hadir pada 2 September di PC, PS5, PS4, Xbox Series X|S, Xbox One, Amazon Luna dan Stadia.

Rainbow Six Siege

Game Rainbow Six Siege mendapatkan update terbaru yang memungkinkan cross-play dan cross-progress antara PC, Google Stadia dan Amazon Luna mulai 30 Juni mendatang. Pada awal 2022, cross-play akan diperluas ke platform Xbox dan PlayStation.

Just Dance 2022

Game Just Dance akan mendapatkan seri terbarunya Just Dance 2022 yang akan rilis pada 4 November di PS5, PS4, Xbox Series X|S, Xbox One, Nintendo Switch, dan Stadia.

Assassin’s Creed Valhalla

Assassin’s Creed Valhalla akan mendapatkan DLC terbaru bernama The Siege of Paris. Dalam DLC terbaru ini memungkinkan kalian menjelajahi Paris dan akan tersedia juga abilities, senjata, perlengkapan, dan tipe musuh baru, serta kembalinya misi black box infiltration.

Film dari Ubisoft

Selain memamerkan game, Ubisoft juga mengumumkan film terbaru mereka berjudul Werewolves Within yang akan dirilis pada 25 Juni mendatang. Selain itu, series dari Ubisoft berjudul Mythic Quest juga mendapatkan sesaon keduanya yang saat ini tersedia di layanan Apple TV+.

Far Cry 6

Far Cry 6 hadir dengan trailer game terbaru mengenai story gamenya yang menampilkan karakter Giancarlo Esposito. Selain itu, Ubisoft mengumumkan season pass untuk Far Cry 6 yang akan menghadirkan karakter dari Far Cry dari seri sebelumnya seperti Vaas, Pagan dan Joseph Seed.

Mario + Rabbids Sparks of Hope

Akhirnya game Mario + Rabbids mendapatkan sekuel terbarunya yang berjudul Mario + Rabbids Sparks of Hope. Nantinya para karakter dari franchise Mario dan Rabbids akan melawan musuh baru bernama Cursa. Game ini akan hadir di tahun 2022 ekslusif di Nintendo Switch.

Avatar: Frontiers of Pandora

Presentasi Ubisoft Forward diakhiri dengan yang mengejutkan. Ubisoft mereveal game terbarunya berjudul Avatar Frontiers Of Pandora. Game action adventure ini dikembangkan oleh Massive Entertainment dengan iterasi terbaru dari Snowdrop engine. Hadir dengan grafik yang memukau sayangnya membuat game ini hanya akan hadir di PS5, Xbox Series X|S, PC, Google Stadia, dan Amazon Luna pada tahun 2022 mendatang.

Jangan lupa E3 2021 masih berlangsung hingga beberapa hari kedepan, cek jadwalnya disini.

author avatar
Eko Setiyawan
Seorang casual gamer yang tertarik dengan hal-hal yg berkaitan dengan PC, konsol serta gaming hardware.
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: