Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Memasuki minggu ketiga, turnamen esports Free Fire Master League (FFML) Season III diwarnai dengan serangan balik dari para Jawara musim lalu. Berikut adalah rekap pertandingan Divisi 1 dan Divisi 2 di Week 3.

EVOS Esports mengeluarkan serangan baliknya di minggu ketiga hari kelima. Walau sempat berusaha untuk merebut Booyah di hari kelima dan keenam, penampilannya masih mampu ditepis oleh kepiawaian DG Esports dan RRQ Hades. Dua tim yang sedang naik ambisinya di musim ini, berhasil memuncaki hasil pertandingan di dua hari tersebut.

EVOS Esports pun kembali harus berdiam di posisi kelima di grupnya. Dengan demikian, klasemen sementara minggu ketiga yang semakin ketat dengan poin yang berbeda tipis harus berpihak pada Aerowolf Pro Team yang menggeser SES Mizu di Grup A, RRQ Hades yang masih mengungguli Grup B, dan DG Esports di Grup C.

Di lain sisi, Divisi 2 diungguli oleh Siren Esports di minggu ketiga yang berhasil memuncaki hasil akhir pertandingan setelah sebelumnya sempat terselip oleh Rimo Arjuna dari grupnya. Hal ini menjadikan Siren Esports kembali memimpin Grup A, Bonafide Esports masih memimpin Grup B, dan NGid Esports yang juga masih bertahan di puncak Grup C.

Pertandingan selanjutnya untuk Divisi 2 (grup A, B, dan C) akan diselenggarakan pada 2-3 Februari 2021. Sedangkan Divisi 1 akan tampil lagi pada 6 Februari 2021 (grup AB) dan 7 Februari 2021 (grup AC).

Share yuk !