Share yuk !

Jika kalian mau push rank Epic apalagi kalian mau solo push rank Epic, maka pastikan kalian paham dan tahu betul Hero yang kalian pakai, seperti skill hingga build nya. Dan untuk Hero kami sarankan coba deh Hero Ruby, karena Hero Ruby bisa berpotensi mendapatkan kemenangan di suatu match, tapi itu semua bisa terwujud asal build dan itemnya tepat.

Kemenangan Ruby akan terwujud jika kalian menggunakan build yang tepat untuknya, karena jika tidak maka jangan heran jika kalian disalahkan karena kekalahan timnya. Maka dari itu yang ingin belajar build Ruby, simak saja artikel ini karena disini akan kami jelaskan build yang cocok untuk Ruby.

Build Ruby Terbaik

Build Ruby

Ruby adalah Hero yang memiliki dua role sekaligus yaitu bisa Fighter dan juga Tank, selain itu Ruby juga adalah salah satu Fighter yang memiliki kemampuan lifesteal paling baik, hal tersebut bisa membuat Ruby sulit sekali untuk dibunuh baik dikeroyok atau tidak. Tidak lupa juga, ternyata Ruby memiliki skill blink sehingga kalian tidak perlu takut apabila akan di-lock oleh musuh.

Sebelum masuk pada tahap penjelasan item build Ruby, alangkah bagusnya kalian ketahui dulu Emblem yang cocok untuk Ruby. Walaupun Ruby adalah Hero yang memiliki lifesteal yang besar, namun tetap saja jika Battle Spell tidak cocok maka hal itu akan membuat Ruby tidak berguna. Saran kami kalian jangan pilih Battle Spell Inspire, karena itu tidak akan berguna.

Gunakan spell Purify agar bisa membuat musuh terkena Stun untuk beberapa detik, bijaklah menggunakan spell tersebut, dan biasakan pakai ketika sedang team fight atau war, karena dengan begitu tim kalian akan ada potensi melawan balik. Untuk kabur dari keadaan terpojok atau sebagainya yang diperlukan, maka coba saja kalian pilih dan gunakan spell Flicker.

Untuk Emblem Set Ruby gunakan yang level Max, seperti Emblem Custom Emblem Tank atau Custom Emblem Fighter. Dan untuk item build Ruby, kalian bisa simak penjelasan kami yang selanjutnya, karena disitu akan kami jelaskan kepada kalian item build Ruby terbaik versi dari kami.

Item yang Cocok Untuk Ruby

Inilah item build Ruby versi Gamefinity:

Tough Boots: Item ini bisa mengurangi durasi Crowd Control musuh sebesar 30%

Endless Battle: Bisa menambahkan +65 physical attack, +25 mana regen, +250 HP, +10% cooldown reduction, +5% movement speed, dan +15% physical lifesteal, serta memiliki pasif unik yang bisa dapat memberikan 85% physical damage sebagai true damage tambahan.

Haas’s Claws: Bisa memberikan tambahan +70 physical attack dan atribut +20% physical lifesteal, selain itu item Haas’s Claws juga dibekali dengan pasif unik yang dapat memberikan 10% bonus physical lifesteal ketika HP Ruby di bawah 40%.

War Axe: Dapat menambahkan +65 physical attack, +550 HP, dan +10% cooldown reduction, dan juga memiliki pasif unik yang dapat meningkatkan physical attack sebanyak 8 dan physical penetration sebanyak 4.

Queen’s Wings: Memiliki kemampuan yang dapat meningkatkan +15% physical attack, +1000 HP, dan +10% cooldown reduction, dan dengan pasif unik item ini, bisa memungkinkan untuk mengurangi damage yang diterima sebesar 50% ketika HP sedang berada di bawah 40%.

Dominance Ice: Bisa memberikan tambahan +500 mana, +70 physical defense, +10% critical chance reduction, dan atribut +10% cooldown reduction, selain itu ada juga pasif unik yang dapat mengurangi movement speed musuh sebesar 10% dan mengurangi attack speed sebesar 30%.

Sekian artikel Gamefinity yang berjudul “Rekomendasi Build Ruby dan Item yang Cocok Untuk Keperluan Push Rank di Epic” Semoga bermanfaat, dan juga kiranya bisa bermanfaat bagi yang lainnya dengan cara kalian mau bagikan artikel ini. Kami himbau kalian untuk terus pantau berita dan artikel kami yang lainnya di situs resmi kami di https://gamefinity.id/ 

Share yuk !