Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Bandar Lampung – Hack and Slash merupakan subgenre dari Beat ‘Em Up yang kebanyakan game-nya merupakan turunan dari RPG juga. Game dengan jenis ini, umumnya pemain akan menghadapi musuh dengan jumlah yang cukup banyak dengan berbagai serangan yang cukup beragam dan brutal.

Baca Juga : Review Milicola, Shooting Game dengan Sentuhan bergaya Chibi

Rekomendasi Hack and Slash Mobile untuk Spesifikasi Rendah

Umumnya, game Hack and Slash membiarkan player-nya untuk menyerang dengan bebas dan dodge musuh dengan cara apapun demi menyelesaikan permainan tersebut. Berikut rekomendasi game Hack and Slash yang dapat dimainkan di Mobile spesifikasi rendah.

Apple Knight

Game Hack and Slash
Apple Knight – Rekomendasi Hack and Slash Mobile untuk Spesifikasi Rendah

Apple Knight merupakan salah satu game Hack and Slash besutan Limitless yang dirilis pada 21 November 2019, dan tersedia untuk Mobile, IOS, dan Nintendo Switch.

Apple Knight yang menceritakan tentang petualangan seorang pemuda untuk menyelamatkan kota dan dunianya dari ancaman raja penyihir yang kejam. Dalam petualangan yang tidak mudah itu, dirinya akan dibantu oleh Garaldin, seorang penyihir baik hati yang akan memberikan bantuan kepada sang pemuda.

Game ini memiliki gaya bermain seperti Mario Bros, atau yang dikenal dengan Platformer. Dapat dipastikan bahwa Apple Knight merupakan game Hack and Slash dengan pembawaan Action Platformer dengan genre RPG didalamnya.

Apple Knight sangat direkomendasikan sebagai salah satu game Hack and Slash. Penulis juga telah membuktikan betapa asyiknya Apple Knight sebagai game Platformer yang dapat dimainkan di Mobile tanpa perlu perangkat spesifikasi tinggi.

Ninja Arashi

Game Hack and Slash
Ninja Arashi – Rekomendasi Hack and Slash Mobile untuk Spesifikasi Rendah

Ninja Arashi menjadi salah satu game Hack and Slash yang penulis sarankan. Ninja Arashi sendiri telah memiliki 2 Series yaitu, Ninja Arashi dan Arashi 2.

Untuk gameplay sendiri, Ninja Arashi dan Ninja Arashi 2 tidak ada perbedaan yang sangat mencolok. Game ini memberikan gaya permainan Action Platformer dengan visual yang cukup memanjakan mata.

Ninja Arashi dirilis pada 6 Maret 2017 yang dikembangkan oleh perusahaan studio Black Panther. Ninja Arashi dapat dimainkan di Mobile dan IOS.

Ninja Arashi hampir tidak ada perbedaan dengan game Vector. Ninja Arashi memiliki map dan mekanisme yang cukup kompleks untuk game siluet. Game ini cukup ringan untuk ukuran Hack and Slash yang menghadirkan latar background yang mantap.

Mystic Guardian

Game Hack and Slash
Mystic Guardian – Rekomendasi Hack and Slash Mobile untuk Spesifikasi Rendah

Mystic Guardian ialah game Action-RPG dengan pembawaan Isometric, namun dengan sedikit gaya yang acak di sana sini. Mystic Guardian cukup menghibur dan kompleks sebagai game yang dapat dimainkan di Mobile.

Mystic Guardian menceritakan tentang petualangan 2 sahabat, sebut saja mereka Kainen dan Ray. Kainen yang identik dengan gaya bertarung jarak dekat menggunakan pedang bermata dua, dan Ray yang memiliki gaya bertarung Martial Arts atau tangan kosong.

Sebagai game Action-RPG dan dapat dimainkan tanpa koneksi Internet, Mystic Guardian terbilang cukup kompleks untuk game RPG sejenisnya. Mystic Guardian menghadirkan segudang fitur yang umumnya ada di game MMORPG seperti Toram Online.

Mystic Guardian dirilis pada Juni 2017 oleh Buff Studio, dan dapat dimainkan di platform Mobile. Walaupun kompleks, game ini cukup ringan untuk perangkat spesifikasi rendah, mengingat bahwa Mystic Guardian menampilkan visual yang lebih dari cukup.

Shadow of Death: Dark Knight

Game Hack and Slash
Shadow of Death – Rekomendasi Hack and Slash Mobile untuk Spesifikasi Rendah

Shadow of Death Series dapat dibilang sebagai salah satu game bergaya Shadow/Siluet yang cukup memukau untuk pemain. Hadir dengan visual yang mantap dan efek yang luar biasa keren. Shadow of Death Series menjadi salah satu RPG yang wajib dicoba.

Shadow of Death Series merupakan game Action-RPG yang hampir menyerupai game Action Platformer. Game yang cukup variatif dalam urusan karakter, latar, skill, dan banyak lagi yang dapat pemain jelajahi dalam game ini.

Shadow of Death Series, lebih tepatnya untuk Shadow of Death: Dark Night ini dirilis pada 3 April 2018 oleh studio Bravestars Games, game ini dapat dimainkan di platform Mobile. Game ini juga tidak membutuhkan perangkat berspesifikasi tinggi untuk dapat dimainkan.

Itulah beberapa rekomendasi game Hack and Slash yang dapat dimainkan di perangkat Mobile berspesifikasi rendah. Mengingat sudah cukup banyak game Hack and Slash yang dapat dimainkan di Mobile, tetapi tidak menutup kemungkinan dapat berjalan atau tidak game tersebut.

Update informasi menarik lainnya seputar rekomendasi dan saran game hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

Share yuk !