Rekor Terbaru, Total Jumlah Penonton FFWS 2021 Sebanyak 5,4 Juta!

Alit Putra, 31 Mei 2021

Rekor Terbaru, Total Jumlah Penonton FFWS 2021 Sebanyak 5,4 Juta!Game
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Denpasar – Akhirnya, acara Free Fire World Series 2021 atau yang disingkat sebagai FFWS 2021 yang berlokasi di hotel Marina Bay Sands berhasil dilaksanakan dengan sukses. Pada event ini, peserta berjuang demi memenangkan hadiah uang sebesar 2 Juta USD atau sekitar 28,5 Miliar rupiah. Pheonix Force, team asal Thailand berhasil memenangkan acara ini, dengan mendapatkan total 4 Booyah dan 48 kill.

Memang, FFWS 2021 bukanlah sebuah kompetisi yang memiliki jumlah grandprize terbesar dalam ajang esport, namun yang membuatnya menarik adalah, jumlah penonton dari ajang ini mencapai 5,4 juta di seluruh dunia. Sebagai referensi, di tahun 2019, jumlah penonton 2019 World League of Lagends Worlds Championship mencapai 3,9 juta dan menjadi rekor bertahan selama 2 tahun hingga pada akhirnya Free Fire menggantikan rekor tersebut.

Terima kasih kepada pemain dari negara Brasil, India, dan Indonesia karena merekalah yang menjadi penyumbang penonton terbanyak dalam memecahkan rekor ini pada ajang FFWS 2021. Dengan jumlah penonton sebanyak itu, pemain Free Fire dapat membanggakan sesuatu dari game mereka, karena jumlah tersebut sangat sulit untuk di dapatkan dan dapat dikatakan sebagai jumlah penonton terbanyak hingga saat ini (atau beberapa tahun kemudian).

Jadi, bagaimana, terbukti kan bahwa Free Fire itu banyak peminatnya?

author avatar
Alit Putra
Hanya orang biasa yang suka sama gaming, enthusiast PC, dan fan berat sama seri Sherlock Holmes.
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: