Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Capcom dikabarkan sedang menyiapkan game ketiga dalam seri Resident Evil Revelations. Menurut Dusk Golem melalui Twitter, game yang dijuluki Resident Evil Outrage ini akan menjadi rilis eksklusif berjangka waktu untuk platform Nintendo Switch.

Dusk Golem sebelumnya berhasil “membocorkan” secara akurat tentang Resident Evil 8 sebelum pengungkapan resminy. Resident Evil Outrage disebut akan menjadi bagian dari perayaan ulang tahun ke-25 Capcom, setahun setelah peluncuran Resident Evil Village tahun ini.

Seri Resident Evil Revelations menjadi spin off dari game-game utama Resident Evil (1-7) di mana Capcom menjelajahi akar horor dari franchise game surival horror itu. Hal ini berbeda dengan Resident Evil 5 dan 6, yang lebih menekankan pada aspek pertempuran dan dikritik telah melepaskan aspek horor, elemen terkuat dari franchise tersebut.

Dusk Golem juga mengatakan bahwa Resident Evil Outrage akan memiliki “anggaran yang lebih tinggi dan waktu pengembang yang lebih banyak” jika dibandingkan dengan Revelations 1 dan 2. Dusk Golem juga menyebut Rebecca Chambers, yang memulai debutnya di Resident Evil pertama, akan menjadi salah satu protagonis di Resident Evil Outrage. Dua karakter lainnya disebut akrab bagi penggemar serial ini.

Resident Evil Revelations dan Revelations 2 adalah game horor-sentris yang berfokus pada cerita sampingan dalam kanon Resident Evil. Revelations pertama kembali ke genre survival horror klaustrofobik, sedangkan Revelations kedua adalah game horor co-op dengan gameplay asimetris. Revelations 1 (2012) mengambil latar waktu setelah Resident Evil 4 dan sebelum Resident Evil 5, sedangkan Revelations 2 (2015) mengambil latar waktu antara RE5 dan RE6.

Sementara game besar berikutnya dalam franchise Resident Evil, Resident Evil Village (RE8) rencananya akan dirilis pada 8 Mei 2021.

Share yuk !