Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Capcom tahun ini mengalami nasib buruk ketika peretasan data mengekspos sebagian besar proyek dan rencana mereka untuk beberapa tahun ke depan. Salah satunya adalah game Resident Evil berikutnya, Resident Evil Village (RE8). Setelah mengungkap tanggal rilis dan plot game, hacker kini juga membocorkan game ini akan memiliki fitur mode online.

Di halaman Reddit GamingLeaksAndRumors, Resident Evil Village disebut-sebut bakal memiliki mode online yang direncanakan bernama Village Online. Ini akan mencakup karakter, skin dan paket booster layaknya yang dimiliki Resident Evil Resistance. Hal lainnya yang menarik adalah mode ini akan terhubung dengan Resident Evil Outrage yang disebut-sebut menjadi RE Revelations 3.

Sebelumnya, hacker juga sudah mengungkap beberapa detail plot game, seperti mengapa Chris Redfield kembali ke dalam kehidupan Ethan Winters, termasuk petunjuk tentang nasib istrinya, Mia. Spoiler tentang musuh utama Resident Evil Village juga dibocorkan, termasuk ending dari game. Tak lama berselang, Capcom secara resmi membagikan perkembangan terbaru dari game survival horror tersebut. Kepada IGN, Capcom mengungkap tiga screenshots baru secara eksklusif.

Resident Evil Village rencananya bakal dirilis pada April 2021, untuk konsol generasi berikutnya, PlayStation 5 dan Xbox Series X / S. Walau begitu, produser Resident Evil Village Tsuyoshi Kanda di Tokyo Game Show akhir September lalu sempat mengungkap rencana Capcom meluncurkan game ini di konsol generasi terakhir, PS4 dan Xbox One.

Share yuk !