Resmi! Arena Of Valor (AOV) Akan Berkolaborasi dengan Anime Bleach

faerleleon, 22 April 2021

Resmi! Arena Of Valor (AOV) Akan Berkolaborasi dengan Anime BleachGame
Banner Ads

GAMEFINITY, CIREBON –  Arena of Valor atau AOV dikenal juga sebagai Strike of Kings di Eropa, Honour of Kings di Tiongkok, Penta Storm di Korea Selatan, Legendary Showdown di Taiwan, Lien Quan di Vietnam. Mobile Arena di Indonesia dan Realm of Valor di Thailand yang memiliki nama berbeda-beda di setiap negara.

Sukses dengan kolaborasi kemarin dengan anime SAO atau Sword Art Online. Nah dalam rangka menyambut 5 vs 5 Moba Day, Arena Of Valor Resmi berkolaborasi dengan serial anime Bleach.

Arena Of Valor (AOV) X Bleach Akan Segera Rilis!

Melalui postingan yang ada pada Facebook resmi Garena AOV Indonesia, terlihat dari logo Arena of Valor pada postingan tersebut didesain dengan bergaya logo Anime Bleach. mereka telah mengumumkan bahwa sebentar lagi akan ada kolaborasi spesial.

Terlihat di poster ada tiga Hero yang dipamerkan Arena of Valor yaitu Murad, Lu Bu dan Bright mungkin saja bocoran bahwa tiga hero tersebut akan mendapatkan skin kolaborasi. Dalam poster tersebut pun terpampang pengumuman “5V5 Moba Day Special Collaboration”.
Ini mendakan bahwa Garena menyiapkan sebuah kolaborasi spesial untuk menyambut 5V5 MOBA Day.

Bukan pertama kalinya Game Arena of Valor menghadirkan kolaborasi yang menarik. Seperti kolaborasi dengan anime terkenal yaitu Sword Art Online (SAO). Kolaborasi tersebut menghadirkan skin bertema Kirito dan Asuna yang bisa didapatkan di AOV. Setelah berkolaborasi dengan anime Sword Art Online, AOV juga berkolaborasi dengan serial Ultramant, yang menghadirkan skin Ultramant di AOV tentu saja dengan efek skill keren yang beragam.

Tidak cukup sampai disitu Garena AOV akan mempersiapkan satu skin gratis bagi para player AOV. Demi merayakan 5V5 MOBA Day yang akan datang pada tanggal 1 Mei mendatang.

Wah ada skin gratis menarik nih..

author avatar
faerleleon
Pelajar yang suka bermain gim asal kota udang, Hobiku adalah bernafas.
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: