Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Sejak diumumkan tahun lalu, penggemar serial Crash Bandicoot langsung menantikan game mobile Crash Bandicoot: On the Run! untuk segera rilis. Tanggal 25 Maret disebut-sebut menjadi tanggal rilis dari game untuk iOS dan Android, meski tanggal rilis game belum di konfirmasi secara resmi oleh pihak pengembang.

Walau begitu, awal bulan ini, King selaku pengembang Crash Bandicoot: On the Run, mengonfirmasi bahwa game tersebut memang akan dirilis pada tanggal 25 Maret, sembari memposting teaser trailer baru. Selain mengumumkan kapan game akan diluncurkan, King yang sebelumnya dikenal sebagai pengembang dari game mobile Candy Crush ini juga membeberkan beberapa gameplay dari game.

Crash Bandicoot: On the Run! adalah game runner dari serial Crash Bandicoot yang tahun ini berusia 25 tahun. Banyak level awal dari Crash Bandicoot yang asli diadaptasi langsung ke game mobile, seperti level Boulder Dash yang legendaris.

Levelnya akan mencakup terasa akrab bagi penggemar serial ini, seperti Turtle Woods, Lost City, Temple Ruins, dan the Lab. Selain itu, akan ada juga bos Crash Bandicoot yang sudah familiar untuk dihadapi seperti Neo Cortex, Nitrus Brio, Nina Cortex, Dingodile, dan Fake Crash.

Proses pra-registrasi dari game telah dimulai di Play Store dan App Store. Pemain yang melakukan pra-registrasi game akan menerima Skin Hyena Biru eksklusif pada hari peluncuran. Skin ini juga sempat hadir di game balap Crash Team Racing: Nitro-Fueled.

Game ini akan menjadi game gratis untuk dimainkan (free to play) dengan pembelian dalam aplikasi. Dalam wawancara dengan PocketGamer sebelumnya, Stephen Jarrett dari King menjanjikan pemain dapat memainkan Crash On the Run secara penuh tanpa mengeluarkan uang, meski ada beberapa skin yang dapat dibeli sebagai tambahan untuk Crash dan Coco.

Share yuk !