Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Beberapa media dan kritikus game telah merilis ulasan Cyberpunk 2077 sebelum game garapan CD Projekt Red itu dirilis Kamis (10/12/2020). Sebagian besar memberikan skor tinggi, meski ada pula yang mengeluhkan kendala bugs dalam game.

Cyberpunk 2077 memiliki 90 Metascore di situs agregasi ulasan Metacritic, berdasarkan 32 ulasan versi PC. Cyberpunk 2077 akan dirilis secara multiplatform untuk PS4, Xbox One, dan PC juga dapat dimainkan di PS5 dan Xbox Series X / S melalui kompatibilitas mundur. Versi generasi berikutnya dengan peningkatan memanfaatkan perangkat keras generasi berikutnya, direncanakan untuk rilis tahun depan.

Dikutip dari Video Games Chronicle, berikut skor dan ulasan singkat Cyberpunk 2077 dari beberapa media dan kritikus.

VGC (5/5) – “RPG yang imersif dan dibuat secara memukau, yang telah meningkatkan standar kualitas sinematik dalam game open world.”

GameSpot (7/10) – “Cyberpunk 2077 memiliki side mission yang menonjol dan karakter utama yang kuat, meskipun dunianya yang buggy, dangkal, dan kurangnya tujuan menjatuhkannya.”

VG247 (5/5) – “Dengan begitu banyak hal yang dapat dilihat dan dilakukan, Cyberpunk 2077 adalah jenis RPG tempat Anda berkedip dan tiba-tiba beberapa jam berlalu. Inilah yang dibutuhkan untuk menutup tahun 2020.”

PCGamesN (9/10) – “Cyberpunk 2077 tidak melampaui pengaruhnya yang brilian, tetapi di Night City, Johnny Silverhand, dan visinya yang mengerikan tentang hiperkapitalisme berhasil mengklaim wilayahnya sendiri.”

GamesRadar (5/5) – “Kekurangan Cyberpunk 2077 di pendeknya kampanye inti, berhasil diatasi dengan kedalaman dan jiwa, menawarkan dunia intrik dan kekerasan yang tidak seperti game lainnya.”

The Verge (tanpa skor) – “Cyberpunk 2077 adalah game yang sering kali memuaskan dan terkadang mengesankan, tetapi dengan latar masa depan yang bergerak cepat, game ini hampir tidak pernah mengejutkan.”

Polygon (tanpa skor) – “Saya tidak dapat menyangkal bahwa Night City membuat saya kagum dengan skala, vertikalitas, dan pengertian sejarahnya. Tapi saya berharap bisa melihat orang-orang seperti saya di jalanan sebagai sesuatu yang lebih dari sekadar objek. Saya berharap politik permainan itu lebih radikal.”

IGN (9/10) – “Cyberpunk 2077 melemparkan Anda ke lanskap kota yang indah dan padat dan menawarkan fleksibilitas yang luar biasa dalam cara Anda memilih untuk mengambilnya dari sana.”

PC Gamer (78/100) – “Beberapa karakter dan cerita bagus bersarang di dunia terbuka yang menakjubkan, dilemahkan oleh bug yang mengganggu di setiap kesempatan”.

Game Informer (9/10) – “Penantian yang sepadan untuk RPG dunia terbuka berikutnya dari CD Projekt Red, tetapi ini adalah permainan yang tidak merata yang bersinar di area tertentu dan kesulitan di area lain.”

Windows Central (5/5) – “Cyberpunk 2077 adalah mahakarya open world yang menampilkan beberapa penceritaan paling imersif dan membebaskan yang ditawarkan game ini.”

The Gamer (5/5) – “Saya sudah mencobanya seminggu dan bermain 70 jam. Seperti kepribadian digital yang dimuat ke biochip, rasanya seperti melangkah ke kehidupan lain untuk sementara waktu. Ini adalah kehidupan yang tidak sabar untuk dihidupkan kembali. “

Stevivor (9.5 / 10) – “Hal terpenting yang perlu diketahui semua orang tentang Cyberpunk 2077 adalah meskipun tidak sempurna, tidak diragukan lagi ini adalah game yang hebat.”

VentureBeat (6/10) – “Menurut saya Cyberpunk 2077 menghadirkan sensasi bermain game dengan anggaran besar yang dicari banyak orang. Tapi bagi saya, game ini gagal di beberapa bidang utama, dan banyak di antaranya datang sebagai produk sampingan dari ambisinya. “

Share yuk !