Share yuk !

GAMEFINITY.ID Kutai Kartanegara – Rick dan Godzilla masuk dalam jajaran Rooster baru untuk game fighting platformer, MultiVersus. Kabar ini disampaikan oleh seorang pengguna Reddit u/White_Mantra, yang membagikan leak dari temuan para dataminer di situs 4chan.

Sejak dirilisnya game Super Smash Bros, beberapa developer game tampaknya tertarik untuk mengembangkan game fighting dengan formula yang serupa. Dua diantaranya adalah Brawlhalla dan Nickelodoen All-Star Brawl.

Dan tahun ini, formula game fighting ala Super Smash Bros juga akan diikuti Warner Bros, dengan game baru mereka, Multiversus. Tidak jauh berbeda dengan beberapa game pendahulunya, MultiVersus juga menawarkan suasana “Brawl” fighting, dengan segudang karakter dari berbagai macam IP milik salah satu perusahaan raksasa asal Amerika serikat itu.

Dan baru-baru ini, sebuah leak dari salah satu pengguna Reddit mengungkapkan bahwa, akan ada lebih banyak karakter baru yang akan bergabung. Beberapa diantaranya adalah Rick Sanchez dari seri kartun dewasa Rick and Morty, Godzilla, hingga Gandalf dari franchise film Lord of The Ring.

“Info Datamined baru dari 4chan. Mari kita masuk ke dalamnya. Pertama terlihat beberapa karakter telah ditemukan lagi.” Tulis u/White_Mantra. “Tidak ada yang belum diketahui selain Morty, dia sekarang akan menjadi bagian dari daftar peluncuran game.” Tambahnya.

Para Rooster Dari IP Warner Bros

Berikut adalah daftar Rooster yang telah terkonfirmasi dalam game Multiversus:

Wonder Woman – C001
Shaggy – C002
Superman – C003
Batman – C004
Jake – C005
Arya – C006
Bugs Bunny – C007
Harley Quinn – C008
Reindog – C009
Tom & Jerry – C010
Steven Universe – C011
Garnet – C012
Finn – C013
Velma – C014
Taz – C015
LeBron – C016
Iron Giant – C017
Marvin the Martian – C018
Morty – C019
Rick – C020
??? – C021
??? – C022
Gizmo and Stripe – G023 (Gremlins)

Dan selain para karakter tersebut, masih ada beberapa karakter lain yang sepertinya juga akan bergabung, namun masih belum memiliki nama kode. Mereka adalah:

Craig (Craig of The Creek)
Posion Ivy
Raven
Static
Black Adam
Legolas
Daenerys (Game of Thrones)
The Hound
WWOTW / Wicked Witch of The West (The Wizard of Oz)
Bettlejuice
Godzilla
Emmet (The Lego Movie)
Eleven (Stranger Thing)
Ninja
Brute
Joker
Gandalf
Scooby

Baca juga: The International 11 Akan Diadakan di Singapura

Rick dan Godzilla
MultiVersus | Game Fighting Platformer dari Warner Bros

MultiVersus, Game Fighting Platformer dari Warner Bros

MultiVersus merupakan sebuah game fighting platformer yang Dikembangkan oleh developer Play First Game, dan dipublikasikan oleh Warner Bros. Sebagai sebuah game fighting ala Super Smash Bros, game ini juga akan menghadirkan banyak playable characters dari berbagai macam IP yang ada. Terutama, untuk IP milik Warner Bros International Enterprise. Sebut saja seperti para tokoh kartun dari channel tv Cartoon Network, para superhero dari DC Comics, hingga para karakter kartun Looney Tunes.

Saat ini, Multiversus tengah berada dalam masa Alpha Test, dan direncanakan akan memasuki Beta Test  pada bulan Juli mendatang. Game ini direncanakan rilis pada akhir 2022, untuk platform PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series X/S.

Suka dengan artikel ini? Jangan lupa untuk membaca artikel menarik lainnya hanya di https://gamefinity.id/

Share yuk !