Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Serial penutup dari game stealth andalan IO Interactive, Hitman 3 dirilis pada Rabu (20/1/2021) untuk platform PlayStation 4, PlayStation 5, Stadia, Switch, Xbox One, dan Xbox Series X. Hitman 3 akan menjadi kisah penutup dari trilogi World of Assassination yang diakhiri dengan sempurna.

Pada Hitman 3, pemain sekali lagi mengendalikan Agen 47 untuk mengeksekusi banyak pembunuhan di berbagai lokasi. Game stealth ini dirancang untuk mendorong banyak pemain menjelajahi petanya secara ekstensif dan melakukan pembunuhan.

Ada enam lokasi di Hitman 3. Dikutip dari Gamerant, masing-masing lokasi dapat diselesaikan dalam waktu sekitar satu jam. Bisa disimpulkan bahwa gamer dapat menyelesaikan permainan penuh hanya dalam 6 jam, meskipun kemungkinan besar pemain kemungkinan perlu waktu sekitar 10 ketika memainkan game ini untuk pertama kali.

Walau cukup singkat untuk ditamatkan, namun game ini memang dibentuk supaya gamer mengulangnya beberapa kali. Pasalnya, setiap tugas ekseskusi di Hitman 3 memang dapat dilakukan dengan beberapa pendekatan, sehingga pemain bisa mencoba beberapa alternatif untuk menyelesaikan game ini.

Jika pemain ingin menyempurnakan teknik pembunuhan mereka dan melihat semua alternatif yang ditawarkan gim ini, game ini bisa membutuhkan 100 jam atau lebih waktu bermain. Angka ini membuktikan bahwa game ini memang memiliki gameplay yang luas untuk dimainkan. Struktur Hitman 3 sangat mirip dengan apa yang telah ditawarkan game-game sebelumnya dalam seri ini. Gamer veteran Hitman rasanya sudah terbiasa dengan beberapa mekanisme yang dimainkan.

Hitman 3 mendapat respon positif pada ulasan awalnya dari beberapa media dan kritikus. Dengan banyaknya alternatif yang ditawarkan, rasanya banyak pemain yang ingin memperpanjang gameplay mereka jauh melampaui apa yang diperlukan untuk menamatkan permainannya. Kedalaman dunia yang telah dibuat oleh pengembang IO Interactive dapat membuat game ini menjadi lebih berkesan dan menyenangkan untuk dimainkan.

Share yuk !