Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Raven Software telah merinci tiga misi campaign dari game Call of Duty: Black Ops Cold War. Game yang bakal dirilis untuk PC dan konsol ini rencananya akan diluncurkan pada 13 November mendatang. Cold War sendiri merupakan sekuel langsung dari Call of Duty: Black Ops yang rilis 2010 lalu. Dalam postingan blog baru di situs resmi Call of Duty, Direktur Kreatif Senior Raven, Dan Vondrak memaparkan gambaran tentang tiga misi campaign: Nowhere Left to Run, Fracture Jaw, dan Desperate Measures.

Mengambil latar waktu pada tahun 1982, Nowhere Left to Run adalah misi pertama game tersebut. Memperkenalkan kembali karakter Frank Woods dan Alex Mason, serta jagoan baru Russell Adler, misi ini melibatkan aksi kejar-kejaran di atap dan baku tembak di Amsterdam, Belanda. Momen bombastis akan terjadi ketika pemain melacak target di lapangan udara Turki dalam set-piece yang menampilkan mobil radio-kontrol yang dikemas dengan bahan peledak.

Level kedua campaign, Fracture Jaw, mengambil bentuk kilas balik Vietnam di mana pemain bisa mengemudikan helikopter dan terlibat dalam pertempuran darat melalui hutan dan sawah. Misi ini melihat momen ketika bertemu dengan Perseus, sosok “bayangan” yang memiliki misi untuk mengguncang keseimbangan kekuatan global dan mengubah jalannya sejarah.

Dalam Desperate Measures, pemain ditugaskan untuk pergi ke belakang garis musuh dan menyusup ke markas KGB sebagai agen ganda. Menggunakan teknologi terbaru (tahun 1980-an) termasuk peralatan sipil yang dimodifikasi dan mesin prototipe, pemain diberikan berbagai cara untuk menyelesaikan misi mereka.

Sesuai namanya, Call of Duty: Black Ops Cold War mengambil latar konflik Perang Dingin antara Amerika Serikat dan Uni Soviet (Rusia). Sebagai agen elit, pemain mendapat misi untuk mengikuti jejak sosok bayangan bernama Perseus yang bertujuan untuk mengguncang keseimbangan kekuatan global dan mengubah arah sejarah. Eksklusif untuk PlayStation, pemain juga dapat memainkan mode two-player co-operative Zombies yang disebut Onslaught. Mode ini sendiri baru bisa diakses pemain platform Xbox dan PC pada 1 November 2021.

Share yuk !