Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Singkawang – Pemerintah RI melalui Kementerian Perhubungan (Kemenhub) resmi melarang┬ámudik lebaran 2021, mulai moda transportasi darat, laut, udara dan kereta sepanjang 6 sampai 17 Mei 2021.

Nah sebagai pengobat rasa rindu kalian akan mudik, penulis menyiapkan 5 rekomendasi game yang dapat dicoba untuk menahan kerinduan untuk mudik.

1. SnowRunner

SnowRunner merupakan game simulasi berkendara di keadaan off-road. Jalan dengan medan off-road ini tentunya sangat kental dengan suasana di kampung halaman.

Kamu bisa menggunakan berbagai macam kendaraan di game ini. Kamu juga harus berhati-hati dalam berkendara karena di game ini mobil milik kalian dapat menjadi rusak. Untuk saat ini game SnowRunner hanya tersedia di platform PC.

2. MudRunner

Game selanjutnya adalah MudRunner, game ini hampir sama dengan game sebelumnya yaitu SnowRunner. Pemain diminta untuk mengetahui medan apa yang akan mereka lalui dan berhati-hati dalam berkendara agar mobil pemain tidak rusak.

Game MudRunner dapat kalian mainkan di platform Android dan PC. Game ini memiliki grafis yang menakjubkan bahkan untuk ukuran sebuah game Android.

3. GTA San Andreas (MOD INDONESIA)

Game ketiga datang dari game legendaris masa kecil kita semua. Game GTA San Andreas merupakan pilihan yang benar jika digunakan untuk mendapat pengalaman seakan-akan sedang mudik. Tetapi akan lebih afdol jika kalian menambahkan Mod Indonesia pada game tersebut.

Game GTA San Andreas dapat dimainkan di platform PC dan Playstation.

4. Dr. Driving 2

Di game Dr. Driving 2 ini kalian akan disediakan sebuah mobil dan kalian harus berkendara dengan suasana perkotaan. Game Dr. Driving 2 merupakan game lanjutan dari game sebelumnya yaitu Dr. Driving.

Di seri lanjutan ini, pihak developer telah menambahkan fitur-fitur baru dan di dalamnya, alhasil kamu tak hanya berkendara biasa karena akan ada banyak rintangan yang disediakan game tersebut. Game Dr. Driving 2 hanya dapat dimainkan di platform Android.

5. Bus Simulator

Game terakhir adalah game Bus Simulator yang dapat membuatmu rindu akan suasana bus. Walaupun di game ini kamu berperan sebagai supir bus, namun kamu jangan takut. Kamu akan diajak berkeliling dan disediakan pemandangan kota dan desa yang indah.

Itulah tadi beberapa rekomendasi penulis agar kerinduan akan mudikmu dapat berkurang. Memang ini tidak dapat menghapus seluruh kerinduanmu, tapi paling tidak dengan bermain game kamu dapat melupakan hal tersebut sejenak.

Share yuk !