Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Riot Games telah merilis satu set wallpaper baru melalui halaman website Valorant. Salah satu yang menarik perhatian adalah wallpaper yang tampaknya menjadi petunjuk mengenai agen Valorant baru, Agent 14. Kemungkinan Agent 14 ini merupakan agen terbaru yang nantinya akan dirilis oleh Riot Games di Valorant.

Meski belum membeberkan akan adanya rencana perilisan agen baru ke dalam game Valorant, godaan dari Riot Games ini seolah menjadi petunjuk. Data miner sudah menemukan bukti adanya rencana pembuatan agen baru di dalam Valorant sejak September kemarin. Data miner juga menemukan nama “Johns Latte” di dalam file game Valorant yang diduga sebagai nama agen baru tersebut.

Selanjutnya, seorang pemain juga pernah menjumpai Easter-Egg saat memainkan Valorant. Easter-Egg tersebut berupa jejak kaki orang yang berjalan namun tidak terlihat. Hal ini diyakini sebagai indikasi salah satu kemampuan dari agen ke-14 di Valorant. Agen yang diberi kode “Stealth” tersebut kemungkinan merupakan seorang samurai yang mempunyai kemampuan memanipulasi kematian dan waktu.

Komunitas pemain game Valorant pun mulai menduga-duga kemunculan sang agen. Mereka menganggap Agent 14 akan dirilis oleh Riot Games pada perilisan Valorant Episode Two, yang rencananya akan dirilis dalam update terbaru sebulan mendatang.

Share yuk !