Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Setelah beredarnya isu dan bocoran terkait game League of Legends versi Mobile, akhirnya di pertengahan bulan Oktober ini RIOT buka suara. Sang developer game MOBA yang cukup terkemuka tersebut akhirnya mengumumkan keberadaan game League of Legends versi Mobile melalui sebuah video.

RIOT memberikan nama League of Legends Wild Rift. Game ini tentunya sangat identik dengan versi PC nya. Baik dari segi karakter maupun gameplaynya. Namun, ada sedikit modifikasi pada bagian skema kontrol, peta, dan juga waktu pertandingan yang jauh lebih pendek yakni sekitar 15-20 menit.

Seperti yang dilansir Gamefinity dari laman The Verge (16/10/2019), RIOT menolak jika Wild Rift merupakan port game LOL PC. Menurutnya, Wild Rift merupakan game baru yang dibangun dari awal. Apakah game ini memiliki kualitas yang sama dengan LOL? RIOT menyerahkan sepenuhnya kepada gamers untuk menanggapinya.

Dalam sebuah video berdurasi 5 menit 28 detik, RIOT memperlihatkan sedikit gameplay dan juga kualitas grafis yang dihasilkan oleh game League of Legends Wild Rift. Tidak hanya itu, dalam video tersebut RIOT juga mengatakan jika game ini akan dirilis dalam waktu dekat.

Pernyataan RIOT tersebut terbukti. Saat ini League of Legends: Wild Rift sudah masuk masa pre register di Play Store. Kabarnya, sebelum rilis di tahun 2020 RIOT akan membuka alpha test dan beta test di akhir tahun ini. (FA)

Share yuk !