Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Rocket League akan hadir di perangkat seluler dengan judul “Rocket League Sideswipe”. Game mobile ini merupakan versi baru dari game multiplayer untuk perangkat iOS dan Android. Hal ini diumumkan oleh pengembang Psyonix, Rabu (24/3/2021).

Sideswipe akan menampilkan semua aksi sepak bola mobil Rocket League yang legendaris, hanya sedikit lebih kecil. Game ini akan menampilkan pertandingan 1v1 atau 2v2 yang masing-masing hanya akan berlangsung sekitar dua menit.

Sideswipe juga akan menampilkan multiplayer online. Sama seperti versi asli game, Rocket League Sideswipe akan gratis untuk diunduh dan dimainkan.

Meskipun sebagian besar mekanisme game dapat dikenali oleh mereka yang pernah memainkan Rocket League di platform sebelumnya, Psyonix memperkenalkan beberapa perubahan untuk membantu membuat game lebih mudah dimainkan dan dikontrol di platform seluler.

Game ini akan menampilkan kontrol yang sedikit diubah yang telah dioptimalkan untuk seluler dan perspektif kamera berbeda yang akan membuat mobil pemain mudah memainkannya bahkan di layar kecil.

Psyonix belum mengumumkan tanggal rilis resmi untuk Rocket League Sideswipe, tetapi game ini diharapkan bisa rilis secara global akhir tahun ini. Pengembang juga berencana untuk merilis beta dan tes untuk game tersebut dalam waktu dekat.

Nantinya tes ini akan dibagi berdasarkan wilayah, dan pemain di Australia dan Selandia Baru akan mendapatkan kesempatan pertama mereka untuk menguji permainan mulai Rabu.

 

Share yuk !