Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Game mobile Rocky Rampage: Wreck ’em Up didaulat sebagai Best Casual Games dalam User’s Choice Game di Google Play Awards 2020 untuk wilayah Indonesia. Game garapan Joyseed Gametribe, developer asal Indonesia itu bersanding dengan Garena Fantasy Town karya MOBA Game Private, KartRider Rush+ karya NEXON Company, Poly Star : Prince Story karya Nexelon Inc, dan Tom and Jerry: Chase karya NetEase Games yang juga meraih predikat Best Casual.

“Penghargaan ini sangat berarti bagi kami, dan game kami merupakan satu-satunya game buatan Indonesia yang memenangkan penghargaan ini. Berkompetisi dengan game-game global dan ternama, Rocky Rampage berhasil masuk ke Best Casual kategori di 4 region Asia Tenggara,” ujar CEO Joyseed, Boy Dozan dikutip dari Medcom.

Rocky Rampage ialah game endless run dimana pemain memainkan tokoh utama, Mr. Boulder Cobblestone, dan asistennya Pebble. Pemain harus mengendalikan Mr. Boulder untuk menghancurkan apapun yang menghalanginya. Sementara Joyseed Gametribe adalah developer asal Indonesia yang mulai menancapkan kukunya di industri game global. Didirikan oleh Bernardus Boy Dozan Poerniawan dan Joseph Putra Wibawa, developer yang bermarkas di Menteng, Jakarta itu terbentuk sejak 2015 silam.

Ajang ini juga memberikan penghargaan dalam tiga kategori umum, yaitu Users’ Choice Awards 2020, Best Apps of 2020 dan Best Games of 2020. Sedangkan kategori Best Casual masuk ke dalam kategori Best Pick Up and Play. Kategori Best Games of 2020 juga memiliki kategori lebih spesifik, terdiri dari Best Games, Users’ Choice Game, Best Competitive, Best Indies dan Best Game Changers. Pada banner di atas halaman pengumuman, Google menyebut aplikasi tersebut mendapatkan penghargaan karena membantu pengguna dalam beradaptasi dan bersenang-senang di saat yang paling dibutuhkan.

Share yuk !