Royale Pass Season 18 PUBG Mobile Hundred Rhythms Resmi Dirilis Hari Ini

Thomas Rizal, 17 Maret 2021

Royale Pass Season 18 PUBG Mobile Hundred Rhythms Resmi Dirilis Hari IniGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – PUBG Mobile merayakan ulang tahun ketiganya dengan tema “Hundred Rhythms”. Sebagai bagian dari perayaan ulang tahunnya, PUBG Mobile merilis Royale Pass Season 18 yang tentunya menghadirkan item-item keren bertema Hundred Rhythms.

Tak cuma skin dan outfit, konten seru lainnya seperti mode baru juga ditambahkan untuk menambah daya tarik dari PUBG Mobile. Beberapa item bisa pemain dapatkan setelah berhasil menyelesaikan sejumlah misi-misi tertentu.

Sementara outfit dan skin bertema Hundred Rhythms sudah tersedia di PUBG Mobile, dimana pemain bisa mendapatkan beragam skin bertema Hundred Rhythms. Mengusung tema party dan musik, konten di Hundred Rhythms memang disiapkan untuk merayakan ulang tahun ketiga PUBG Mobile. Misalnya di map Erangel, kini terdapat panggung musik besar yang megah dan bisa dinikmati seluruh player PUBG Mobile.

Royale Pass Season 18 di PUBG Mobile telah tersedia mulai Rabu (17/3/2021). Pemain bisa meningkatkan level Royale Pass Season 18 secara cuma-cuma alias gratis! Upgrade segera untuk mendapatkan item-item yang lebih keren.

Terlepas dari Royale Pass Season 18, PUBG Mobile masih menyiapkan konten seru yang belum diungkap. Acara puncak perayaan ulang tahun PUBG Mobile sendiri berlangsung pada Minggu (21/3/2021). Seperti yang diberitakan GAMEFINITY.ID sebelumnya, PUBG Mobile menggandeng bintang tamu DJ Alesso.

 

author avatar
Thomas Rizal
Update terus isu-isu terkini di GAMEFINITY.ID!
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: