Rumor, Garena Bakal Hadirkan Fitur Couple Free Fire

Thomas Rizal, 25 Januari 2021

Rumor, Garena Bakal Hadirkan Fitur Couple Free FireGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Salah satu keunggulan dari Free Fire adalah banyaknya fitur-fitur yang secara berkala diupdate oleh sang pengembang, Garena. Hal ini menjadi saya tarik tersendiri bagi para Survivors. Selain karakter, senjata, hingga pet baru, Garena juga menghadirkan update lainnya dalam tiap patch yang dirilis. Belakangan, muncul rumor bahwa Garena akan menghadirkan fitur couple Free Fire.

Dikutip dari Dunia Games, pada halaman Facebook Artto yang merupakan seorang GM Garena Free Fire Thailand terdapat sebuah screenshot in-game yang diduga merupakan bocoran fitur Free Fire terbaru. Gambar tersebut menampilkan sepasang karakter pria dan wanita yang menggunakan busana formal.

Pada gambar tersebut terdapat tulisan dalam bahasa Thailand yang bisa diartikan sebagai “Carilah pasanganmu dan dapatkan hadiah”. Artto tidak memberikan penjelasan lebih lanjut terkait gambar ini, namun para Survivors Thailand menduga ini merupakan fitur couple atau fitur menikah.

Untuk gamers yang suka bermain game rhythm seperti AyoDance, pastinya sudah tidak asing lagi dengan fitur couple seperti ini. Fitur ini termasuk salah satu fitur yang paling digemari, terutama gamers bucin yang mencoba untuk mencari jodoh di dalam game.

Sayangnya hingga saat ini masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai fitur ini termasuk tanggal rilis dan hadiah apa yang bisa didapatkan. Yah, kita tunggu saja ya informasi resminya dari Garena.

author avatar
Thomas Rizal
Update terus isu-isu terkini di GAMEFINITY.ID!
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: