Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Denpasar – Ada event mengejutkan dari game Free Fire, dimana event tersebut para pemainnya akan mendapatkan skin McLaren P1 ketika melakukan Top-Up gamenya. Lalu bagaimanakah nasib dari PUBGM yang sama sama kolab dengan Mclaren?

PUBGM sudah merilis skin McLaren-nya terlebih dahulu daripada Free Fire per awal 1 juni 2021 kemarin, bagi kalian yang termasuk sultan kalian sudah bisa nge-gacha agar mendapatkan skin mobil idaman kalian, untuk saat ini tidak ada batasan kapan skin ini tidak bisa di dapatkan lagi.

Untuk mendapatkan skin McLaren ini, kedua game ini mempunya metodenya masing masing, di PUBGM kalian harus menaikan level RPM di event McLaren ini, untuk menaikan level RPM ini kalian harus “membakar” UC (sebuah mata uang di dalam game PUBGM) kalian, semakin sering kalian membakar UC semakin naek level RPM dan harganya.

Berbeda dengan Free Fire, dimana kalian untuk mendapatkan skin McLaren yang spesial ini kalian hanya perlu melakukan Top-Up Diamond, tanpa perlu gacha apapun ataupun pembelian in-game item untuk mendapatkan ini. Caranya, nanti mulai tangal 8 Juni 2021 nanti hingga tanggal 14 Juni 2021 nanti kalian top-up diamond lalu masuk ke dalam website in-game Event > Bonus Top Up. Disana hadiah kalian, dan kalian hanya pelru mengklaimnya saja.

Soal harga, perbedannya sangat sangat terpaut jauh antara PUBGM dengan Free Fire. Secara teknis, di Free Fire ini, skin McLarennya gratis (bisa dikatakan begitu), sedangkan PUBGM kalian harus merogoh kocek sebesar 5,2Juta rupiah untuk mendapatkannya.

Yah untuk Free Fire emang bisa dikatakan gratis hanya saja kalian harus melakukan top-up Diamond sebesar 300 Diamond, atau berkisar sekitar 42 Ribu Rupiah, setelah itu kalian hannya perlu klaimnya saja, tanpa membeli apapun di dalam game.

Jadi mending mana? Ini sebenarnya tergantung dari game apa yang kalian mainnkan, namun jikalau ngomongin tentang harga, jelas Free Fire menang, karena kalian tidak perlu membeli apapun di dalam game alias gratis sedangkan di PUBGM kalian perlu uang sebesar 5,2 Juta Rupiah, harga yang sangat fantastis untuk ukuran sebuah skin.

Share yuk !