Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Valorant, game FPS dari Riot ini siap kehadiran map baru di Act 3. Riot sendiri sudah memberikan video teaser terkait map yang diberi nama Icebox ini yang tentunya berhasil membuat gamers semakin penasaran.

Seperti yang terlihat di video teaser yang sudah beredar di komunitas, Icebox adalah map berkonsep industrial yang terletak di sebuah galangan kapal lengkap dengan tumpukan kargo dan area perkantoran. Dalam map ini juga terdapat satu buah zipline yang tentunya bisa dimanfaatkan untuk strategi dalam bertempur.

Berikut ini teaser lengkap Map Icebox di game Valorant;

Seperti yang dilansir GAMEFINITY.ID dari laman PCGamesn (7/10/2020), peta Icebox sendiri awalnya direncanakan dirilis untuk Episode 2. Namun tim dari Riot terus bekerja keras demi merilis map ini lebih awal dari rencana.

Valorant merupakan game FPS yang dirilis oleh Riot Games pada tanggal 2 Juni 2020 lalu. Game yang menggunakan Unreal Engine 4 ini memiliki gameplay yang unik dimana setiap karakter dari game ini memiliki skill yang berbeda-beda dalam pertempuran.

Share yuk !