Sambut Hari Jadi ke 4, Mytichal Awaken Kriss Hadir di Seven Knight

Fajar Arifin, 26 September 2019

Sambut Hari Jadi ke 4, Mytichal Awaken Kriss Hadir di Seven KnightGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Netmarble hari ini mengumumkan bahwa game RPG mobile Seven Knights akan menyambut Perayaan 4 Tahun pada Oktober ini dengan menghadirkan Mythical Awaken untuk Hero Kris dan berbagai pembaruan lainnya.

Mythical Awaken adalah level tertinggi Awaken. Hero yang telah Mythical Awaken akan mendapat skill dan tampilan baru. Kris akan menjadi Hero selanjutnya yang mendapatkan update Mythical Awaken, dan juga akan menjadi pemimpin Seven Knights terbaru.

Sebagai tambahan, Seven Knights juga menghadirkan sistem Mythical Awaken terbaru untuk item. Mythical Awaken akan tersedia bagi item yang telah mencapai level maksimum. Netmarble menyambut Perayaan 4 Tahun dengan membuat beragam event perayaan. Terdapat event Check-in dengan hadiah berlimpah.

author avatar
Fajar Arifin

Fajar Arifin a.k.a Wa Brontok, bapac yang aktif bermain gim asal anak dan istri sudah tidur ini masih tetap setia bekerja di industri gim sejak tahun 2015. Di Gamefinity, Fajar berperan sebagai tukang ketik yang menyajikan informasi seputar gim dan Esports. Kalau kamu suka konten dari Fajar, yuk sawer dia melalui link berikut saweria.co/gamefinity

Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: