Sandal Jepit Menjadi Senjata Melee Terbaru di Free Fire

Alit Putra, 29 Juli 2021

Sandal Jepit Menjadi Senjata Melee Terbaru di Free FireGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Denpasar – Sepertinya developper dari Free Fire termasuk orang – orang yang sangat kreatif, bayangkan saja senjata melee yang tidak kita ekspektasikan malah akan dirilis untuk update selanjutnya. Ya, senjata itu adalah sandal jepit, sebuah senjata yang sangat pamungkas bagi para emak-emak.

Free Fire memang memiliki banyak varian senjata yang bisa digunakan oleh para pemainnya, mulai dari panci, celurit yang sangat kental khas Indonesianya, bahkan hingga katana. Semua senjata tersebut memmiliki sebuah kesamaan, yakni sama sama benda tajam. Nah, sekarang sandal jepit, bukanlah sebuah senjata yang tajam loh ini, tapi setidaknya kita sering melihat sandal jepit ini menjadi “senjata” di dunia nyata bukan? Pasti akan efektif.

Bocoran ini disebarkan oleh Free Fire World dari channel Youtubenya, di dalam video tersebut terlihat tampilan dari senjata sandal jepit ini, dan bagaimana cara kerja dari sandal jepit ini.

Sepertinya kalian bisa melakukan aksi “jump shot” menggunakan senjata sandal jepit, dan pastinya senjata melle sandal jepit ini punya tingkat ketajaman yang sangat tinggi, terbukti dengannya kalian bisa membunuh musuh kalian dengan sekali lemparan saja. Sebuah senjata yang sangat tajam walaupun bentuknya tumpul.

Belum diketahui secara pasti kapan sandal jepit ini dirilis, sepertinya di bulan Agustus mendatang ketika ada Free Fire ada update. Belum diketahui juga bagaimana para pemain mendapatkan senjata melee ini, tapi setidaknya ini merupakan sebuah update konten yang akan sangat menarik.

author avatar
Alit Putra
Hanya orang biasa yang suka sama gaming, enthusiast PC, dan fan berat sama seri Sherlock Holmes.
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: