Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Denpasar – Di era pandemi Covid-19 ini, ternyata ada beberapa orang yang secara finansial tidak terpengaruh dengan pandemi ditambah mereka “cukup” gila untuk membeli sebuah chicken nugget berbentuk seperti crewmate di game Among Us dengan harga yang fantastis.

Pada awalnya Tav “Polizna” (selaku pembuka bid di E-Bay) memperkirakan bahwa chicken nugget yang berbentuk spesial ini akan terjual di sekitar USD $50 atau sekitar 712 Ribu Rupiah. namun ternyata ada orang yang mau membeli chicken nugget McDonald ini dengan harga yang sangat absurd, yakni sebesar USD $99.997 atau berkisar lebih dari 1,4 Miliar Rupiah.

Polizna mengatakan bahwa ketika pembeli membeli chicken nugget ini, chicken nugget ini akan dibekukan dan tentu saja disegel dengan rapat untuk tetap menjaga kesegaran dari chicken nugget ini sebelum dikirim.

McDonalds memang sering berkolaborasi dalam paket makan Meal mereka dengan artis ataupun serial TV, seperti chicken nugget ini yang berkolaborasi dengan BTS. Kemungkinan terbesar yang mau membeli ini entah dikarenakan fan berat BTS atau fan berat Among US atau mungkin keduanya.

Dikarenakan kejadian ini cukup heboh, akun official Among Us men-Tweet kejadian ini dengan mengatakan bahwa mereka cukup kaget dengan kejadian ini dan mereka juga menginginkan chicken nugget tersebut, akun official Xbox di Twitter ikutan men-Tweet bahwa diharga segitu seharusnya sudah termasuk dengan Szechuan Sauce. Dan kebetulan Polizna memiliki banyak stock saus ini dan bisa mengirimkan saus ini jika pembeli menginginkannya.

Sebagai tambahan Szechuan Sauce merupakan sebuah saus edisi spesial dari McDonald, saus ini dijual pada tahun 1998, dimana saus ini merupakan sebuah promosi dari film Disney Mulan. Szechuan Sauce mulai dicari – cari oleh orang – orang dikarenakan sebuah joke dari serial tv Rick and Morty. Sebenarnya terjadi drama juga karena serial TV Rick and Morty, pada drama saus ini yang pada akhirnya McDonald menjual lagi saus ini.

Dan bagi kalian yang tidak mengetahui Among Us, Among Us merupakan sebuah game online multiplayer yang secara kasarnya cara bermainnya adalah saling menuduh satu sama lainnya siapa yang menjadi Impostor di dalam Crewmate kalian. Tugas dari Impostor ini adalah membunuh teman Crewmate-nya hingga habis dan tentu saja menuduh siapa yang membunuh Crewmate-nya Lalu yang sebagai Crewmate akan berusaha sekeras mungkin untuk meyakinkan bawa ia bukan Impostor.

Share yuk !