Share yuk !

GAMEFINITY.ID, JakartaSeason terbaru Sea of Thieves nampaknya akan tiba dalam waktu dekat, akan tetapi Rare selaku pengembang kembali mengumumkan penundaannya hingga tanggal 4 Agustus, dua minggu dari jadwal semestinya yaitu pada tanggal 21 Juli. Salah satu fitur yang akan  segera hadir di season ketujuh mendatang adalah “ Captaincy “ dimana pemain akan menjadi kapten dalam sebuah kapal. Selain itu pemain dapat bebas memberi nama kapal yang akan ditumpangi oleh mereka.

Baca juga : Game Engine Asal Rusia Siap Saingi Unity Dan Unreal

Optimalisasi Game dan Grafis Menjadi Fokus Rare Selama Penundaan Season 7 Sea of Thieves

Sea of Thieves Season 7
Season ketujuh Sea of Thieves yang tertunda waktu perilisannya hingga 2 minggu

Dikutip dari pengumuman resminya, Rare menjelaskan bahwa tujuan dari penundaan tersebut yaitu perbaikan serta optimalisasi grafik pada game tersebut, kamu dapat membaca di bawah ini,

“Salam sejahtera, ada yang kami ingin katakan kepada kalian tentang kelanjutan dari season ketujuh ini, seperti yang telah diungkapkan selama showcase dari Xbox dan Bethesda pada bulan Juni yang lalu bahwa fitur Captaincy yang akan menarik perhatian kalian di season terbaru ini, dan kita dapat memastikan jika kalian akan menyukainya.

Kami percaya kalau Captaincy akan mengubah pengalaman bermain kamu, serta menambah makna mendalam dan riwayat di tiap sesi , juga mampu memiliki dan menamai kapal yang kamu tumpangi nanti. Bagaimanapun pembaruan ini akan melibatkan banyak pekerjaan yang harus diselesaikan dibelakang layar, pembaruan tersebut juga akan menghadirkan statistik yang dapat dipantau, dan membutuhkan kerjasama baik tim game, UI, dan pelayanan agar dapat diwujudkan.

Kami paham atas kekecewaan ini karena antusiasme besar kalian untuk menunggu update yang luar biasa ini dan kami juga memberikan apresiasi yang cukup besar atas pembaruan ini. Kita tahu bahwa season 6 menjadi yang terpanjang kali ini, dan sangat senang akan Captaincy ini. Dan berharap kalian juga berlaku demikian. Tak perlu menunggu terlalu lama, kami telah berjanji! Kita telah memastikan kalau season ketujuh ini  akan hadir diluar jadwal semestinya, Anda memiliki sedikit waktu untuk bermain di season baru ini ketika sudah tiba dan meningkatkan ketenaranmu.

Agustus mendatang akan menjadi hari yang membahagiakan untuk Sea of Thieves, selain itu kami juga memiliki petualangan lainnya, A Hunter’s Cry yang akan hadir pada 18, jadi bulan ini menjadi bulan menyibukkan bagi kita

Terimakasih atas pengertian dan dukungan kalian dalam menggarap Sea of Thieves. Kami memberikan apresiasi bagi kalian, dan selamat mengarungi lautan untuk semuanya!! “

Sea of Thieves dirilis untuk platform Xbox Game Pass untuk konsol, Cloud, maupun PC. Dan game ini cukup laris di Xbox dengan jumlah pemain yang mencapai 25 juta orang.

Sudah siap dengan pembaruan ini walau agak tertunda dikit? Selalu pantau berita gamefinity lainnya juga. Terdapat top up dan voucher games murah di Gamefinity.id dengan Proses yang mudah.

Share yuk !