Sebentar Lagi! Harvest Moon Bakal Hadir Versi Mobile

Fajar Arifin, 19 Agustus 2019

Sebentar Lagi! Harvest Moon Bakal Hadir Versi MobileGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Setelah melanglang buana di berbagai platform gaming, kini akhirnya game legendaris Harvest Moon bakal hadir dalam versi mobile. Terimakasih kepada Tencent dan Marvelous! Berkat kerja kerasnya, kini gamers bisa kembali memainkan game legendaris sekelas Harvest Moon kapan saja dan dimana saja hanya melalui perangkat mobile.

Kabar hadirnya game Harvest Moon mobile ini diumumkan melalui Twitter versi China bernama Weiboo. Dalam sebuah postingan, terlihat beberapa teaser berupa gambar serta teaser video dari game Harvest Moon mobile. Ciri khas dari art Harvest Moon sangat kental di versi mobilenya ini. Dimana kamu bisa menikmati kualitas grafis yang indah dan memanjakan mata.

Dari beberapa gambar yang muncul di Weiboo, terlihat juga jika game Harvest Moon mobile masih mengandalkan gameplay lamanya dimana karakter yang kamu gunakan nantinya dapat melakukan berbagai aktivitas seperti memancing ikan, membuka peternakan, bercocok tanam, dan masih banyak yang lainnya. Tidak hanya itu, terbuka juga kemungkinan kamu bisa memilih gender dari karakter yang kamu mainkan.

Kabarnya, game Harvest Moon mobile ini bakal hadir dalam mode online. Yap, artinya kamu bisa bermain bersama dengan teman-teman kamu. Namun, baik Tencent maupun Marvelous masih enggan memberikan bocoran terkait fitur onlinenya tersebut. Well, kehadiran game Harvest Moon mobile ini tentu saja bakal menjadi alternatif dari hiruk pikuk genre game yang terkesan monoton saat ini. Jadi, mari kita tunggu kehadirannya yang gak bakal lama lagi!

author avatar
Fajar Arifin

Fajar Arifin a.k.a Wa Brontok, bapac yang aktif bermain gim asal anak dan istri sudah tidur ini masih tetap setia bekerja di industri gim sejak tahun 2015. Di Gamefinity, Fajar berperan sebagai tukang ketik yang menyajikan informasi seputar gim dan Esports. Kalau kamu suka konten dari Fajar, yuk sawer dia melalui link berikut saweria.co/gamefinity

Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: