Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Square Enix telah merinci sejumlah peningkatan yang akan dibawa game Marvel’s Avengers versi generasi berikutnya, versi PS5 dan Xbox Series. Seperti yang dijelaskan dalam bagan resmi, versi PS5 Avengers akan menampilkan dua mode grafis: Mode Kinerja Tertinggi (Highest-Performance Mode), yang berjalan pada 60fps dan checkerboard 4K, atau Mode 4K yang berjalan pada 4K asli dan mungkin dengan framerate yang lebih rendah.

Peningkatan Avengers PS5 meliputi tekstur resolusi lebih tinggi, penghancuran armor yang lebih baik, oklusi ambien yang lebih baik, haptic feedback, audio spasial, dan banyak lagi. Ini merupakan tambahan dari fitur yang telah dikonfirmasi sebelumnya seperti permainan dan penyimpanan lintas-gen, frekuensi gambar yang ditingkatkan, dan waktu muat yang jauh lebih cepat.

Sementara itu, versi Xbox Series X disebut akan menampilkan semua peningkatan grafis yang sama dengan PS5, kecuali Square Enix dua mode grafis tersebut. Seri X terdaftar sebagai “4K asli”, sedangkan Seri S berjalan pada 1440p. Tidak jelaskan dengan rinci berapa frame rate Seri X saat menjalankan game.

Biasanya, konsol Microsoft memiliki keuntungan di bidang ini, setidaknya dalam hal peningkatan kompatibilitas ke belakang (backward compatible), kemungkinan karena pembatasan seputar cara konsol Sony menangani pembaruan lama. Jika Xbox benar-benar tidak memiliki mode grafis PS5, kemungkinan karena kesepakatan pemasaran PlayStation global yang telah ditandatangani Square Enix untuk Avengers.

Square Enix akan merilis Marvel’s Avengers versi PlayStation 5 dan Xbox Series X / S bersama dengan DLC Hawkeye baru pada 18 Maret 2021.

Share yuk !