Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – World of Warcraft: Shadowlands dipenuhi konten dan fitur yang memberikan cara baru bagi pemain untuk menemukan dan membentuk takdir karakter mereka. Di World of Warcraft: Shadowlands, para pahlawan dari faksi Horde dan Alliance akan berhadapan dengan misteri dari kematian selama menjelajahi alam baka yang penuh pesona dan keajaiban.

Di World of Warcraft: Shadowlands, pemain dapat menjelajahi alam baka Warcraft, dengan beragam keajaiban dan kengerian di alam akhirat. Gamers akan ditantang berpacu di padang gemerlap Bastion, menikmati pemandangan gothic dari puncak menara Revendreth, serta menemukan persimpangan takdir di kota abadi Oribos, dan banyak lagi.

Pemain juga bakal membuat perjanjian dan bersekutu dengan empat Covenant Shadowlands, masing-masing dengan keunikan story campaign, fitur gameplay, dan kekuatan yang mereka berikan kepada siapapun yang mendukung tujuan mereka. Pilihan itu antara Kyrian sang pemberani dari Bastion, atau prideful Venthyr si congkak dari Revendreth, bertarung bersama Necrolords sakti dari Maldraxxus, atau berjuang untuk perubahan bersama Night Fae liar dari Arden weald.

Setelah itu, gamers harus berjuang menaiki Tower of the Damned, dimana jiwa-jiwa terjahat yang pernah ada dipenjarakan di Torghast, sebuah penjara akhirat yang dikuasai oleh makhluk menakutkan bernama the Jailer. Tantangan dungeon yang selalu berubah-ubah ini terbuka untuk pemain solo dan party hingga lima orang, dan mereka yang menyelesaikan ujian di dalamnya akan mendapatkan material untuk memilih equipment legendaris berhias rune.

Shadowlands menjanjikan pengalaman berbeda yang dirasakan di World of Warcraft sebelumnya. Pemain juga harus menghadapi pengawasan mata the Jailer di the Maw, di mana semakin lama tantangannya akan semakin berat. Soulbind dengan karakter utama dari Covenant pilihan pemain akan menentukan kekuatan unik mereka. Nantinya para pemain akan memilih sendiri caranya untuk mengembalikan kejayaan Sanctum Covenant masing-masing.

Pemain yang ingin memasuki Shadowlands hari ini bisa membeli ekspansi untuk Windows dan Mac di www.worldofwarcraft.com. Terdapat tiga edisi World of Warcraft: Shadowlands yang menyesuaikan dengan minat pemain, di antaranya:

  • Shadowlands Base Edition (39.99 USD, hanya digital): hanya berisikan ekspansi, dan dengan harga yang lebih murah dibandingkan ekspansi sebelumnya.
  • Shadowlands Heroic Edition (59.99 USD, hanya digital): berisikan ekspansi, character boost untuk karakter baru atau karakter lama yang berlevel yang akan langsung dibawa ke Shadowlands, dan Ensorcelled Everwyrm mount yang memberikan akses ke quest yang berhadiah Vestments of the Eternal Traveler transmogrification set.
  • Shadowlands Epic Edition (79.99 USD, hanya digital): mencakup semua yang ada di Heroic Edition ditambah Anima Wyrmling pet; efek kosmetik senjata Wraithchill; Eternal Traveler’s Hearthstone, yang memberikan efek visual unik; dan durasi bermain 30 hari.
Share yuk !