Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Tidak bisa dibantah jika Santa Monica Studio berhasil mendulang sukses dalam menggarap gim God of War untuk Playstation 4. Bahkan, tidak sedikit gamers bertanya-tanya kapan sekuel dari gim God of War tersebut akan dibuat. Akhirnya, pertanyaan tersebut pun terjawab. Sony akhirnya buka suara jika sekuel dari gim God of War akan hadir di konsol Playstation 5.

Seperti yang dilansir GAMEFINITY.ID dari laman The Verge (17/9/2020), sekuel dari gim God of War ini mungkin akan melanjutkan jalan cerita Kratos dan putranya yaitu Atreus. Keduanya akan terus bertarung melawan para dewa dan pahlawan dari Norse. Termasuk Thor, sang raja petir. Untuk mengobati penasaran para gamers, Sony pun memberi sedikit teaser dari sekuel God of War. Berikut ini video selengkapnya:

Dalam video teaser berdurasi sekitar 1 menit tersebut, Sayangnya Sony tidak memperlihatkan bocoran gameplay ataupun alur cerita dari sekuel terbaru God of War. Dalam video tersebut, Sony hanya menampilkan logo Omega dan tulisan “Ragnarok is Coming”.

Di konsol Playstation 4, God of War menjadi gim ekslusif yang berhasil menorehkan penjualan terbanyak. Tidak sampai disitu, gim ini bahkan dinobatkan sebagai gim terbaik sepanjang tahun di ajang The Game Award.

Share yuk !