Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Singkawang – Pada awal bulan April 2021 lalu pengguna cheat auto aim pada game Free Fire mencapai 1 juta pengguna.

Tentu saja Garena tak hanya tinggal diam melihat para cheater ini. Garena menjatuhkan hukuman berupa banned permanen kepada para pemain yang menggunakan cheat seperti auto aim dan cheat-cheat lainnya.

Lantas sebenarnya apa penyebab para pemain Free Fire menggunakan cheat auto aim? Berikut penulis menyiapkan beberapa alasan yang mungkin dipikirkan oleh para cheater tersebut.

1. Ingin Menang Dengan Mudah

Tentu saja para cheater ini menggunakan cheat agar menang dengan mudah. Mereka hanya memikirkan menang, tidak ada kata kalah bagi mereka sehingga menghalalkan segala cara untuk mencapai kemenangan.

2. Ingin Naik Rank Dengan Cepat

Di game Free Fire ada mode yang dinamakan mode Ranked. Pada mode ini kemenangan permainan sangatlah penting. Banyak orang yang menjadikan rank sebagai tolak ukur dalam skill bermain, kadang yang memiliki rank tinggi akan disegani oleh pemain lain.

Hal itulah yang memicu para cheater untuk menggunakan cheat, karena akan lebih mudah menang dan lebih cepat naik rank.

3. Ingin Menambah KD Ratio

KD Ratio atau Kill Death Ratio adalah perbandingkan antara jumlah Kill dan Death pemain pada saat permainan. Tentu saja ini juga dapat dijadikan tolak ukur skill bagi para pemain Free Fire.

Dengan adanya cheat auto aim, pemain dapat meningkatkan KD Ratio dengan mudah.

4. Tidak Ingin Berlatih

Bidikan yang akurat merupakan kebanggaan terbesar bagi para pemain Free Fire. Untuk mendapatkan aim yang akurat, para pemain harus berlatih keras.

Nah berbeda dengan para cheater ini. Mereka tidak ingin melewati proses yang terlalu banyak, mereka hanya ingin hasil yang instan.

5. Tidak Yakin Bisa Menang

Seperti pada poin pertama tadi, para cheater ini ingin menang dengan mudah. Jika dipikirkan lebih lanjut, berarti para cheater ini tidak yakin dirinya bisa menang dengan murni tanpa cheat.

Itulah beberapa alasan para cheater menggunakan cheat auto aim di Free Fire menurut penulis. Bagaimanapun tindakan cheat ini tidak benar. Selain resiko terkena banned yang besar, menjadi cheater juga akan menyebabkan ketergantungan.

Share yuk !