Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Denpasar – Untuk ukuran game mobile, physics dari game Assoluto Racing memanglah impresive dan bisa dikatakan sim-racing untuk ukuran mobile walaupun physics nya belum bisa menyamai dari game sim-racing yang ada di PC/Console tapi untuk ukuran game mobile ini sangatlah memukau. Sampai saat ini physics dari Assoluto Racing belum ada yang bisa mengalahkannya, sampai nanti Asseto Corsa Mobile rilis.

Hingga saat artikel ini dirilis, Assoluto Racing masih bisa dikatakan menjadi benchmark dalam physics di dunia racing di platform mobile. Asseto Corsa Mobile ini akan dirilis pada tanggal 31 Agustus 2021 mendatang dan dirilis di iOS, belum diketahui apakah Asseto Corza Mobile ini akan datang ke sistem operasi Android.

Perilisan tanggal ini bisa dikatakan cukup mengejutkan. Memang kita sudah berekspektasikan bahwa Asseto Corsa akan datang ke platform mobile namun pengumuman tanggal rilisnya jauh lebih cepat dibandingkan ekspektasi kita, kita berekspetkasikan bahwa Asseto Corsa Mobile ini akan dirlis sekitar bulan Desember atau November tahun ini tapi nyatanya akan dirilis pada akhir bulan Agustus ini.

Tak hanya pengumuman tanggal saja yang diumumkan oleh Kunos Simulazioni, namun juga gameplay dan grafisnya juga. Memang kalau urusan soal grafis, game ini bisa dikatakan hanya cukup saja alias tidak terlalu wah. Tapi kalau urusan soal physics nya mungkin bisa kita omongin setelah mencoba secara langsug gamenya.

Disaat perilisan nanti, konten dari Asseto Corsa Mobile ini memiliki 9 sirikuit dan 59 mobil dimana semuanya itu berlisensi resmi. Untuk sirkuit terdapat track Imola, Barcelona GP, Brandsh Hatch GP, Redbull Ring GP, Mugello, Silverstone GP, Vallelunga, Zandvoort, dan terakhir Laguna Seca. Asseto Corsa Mobile ini akan dihargai sebesar 4.99$ USD di Apple App Store.

Share yuk !