Share yuk !

GAMEFINITY.ID – Denpasar, Berita tidak menyenangkan datang dari New RAN Online. New RAN Online akan resmi tutup pada akhir bulan Juni ini. Namun kalian masih bisa memainkan game tersebut hingga akhir bulan ini dan masih bisa top-up hingga tanggal 9 Juni ini.

Penutupan dari game ini bukan tanpa sebab, Nampaknya developper dari game New RAN Online telah menelantarkan game ini. Banyak bug atau error di dalam game yang belum diperbaiki oleh pihak developper, tidak adanya update konten game ataupun pengembangan apapun terhadap game ini dalam waktu yang lama, tidak adanya timbal balik dari pihak developper untuk Wavegame dimana sebagai publihser dari game ini, setelah melakukan negosiasi, pihak developper memutuskan untuk memutus kontrak mereka terhadap Wavegame.

Oleh karena itu, pihak Wavegame terpaksa menutup layanan game New RAN Online ini, pihak Wavegame menyampaikan permintaan maafnya kepada para fans RAN Online lewat akun Facebook resminya.

RAN Online pada awalnya dirilis pada tahun 2004 silam, dan berjalan lancar hingga pada tahun 2019 akhirnya server dari game ini tutup, namun tahun yang sama, game ini bangkit lagi dan mengganti nama dari RAN Online menjadi New RAN Online.

Dalam berselang waktu (hampir) 2 tahun, game ini tutup kembali. Tidak ada kabar apakah game ini akan bangkit lagi kedepannya atau tidak. Walaupun begitu nama RAN Online ini termasuk hebat dapat berjaya dari tahun 2004 hingga pertengahan 2021.

Share yuk !