Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Versi Nintendo Switch dari Apex Legends kemungkinan akan segera dirilis, pada 2 Februari 2021. Tanggal rilis itu sempat disebutkan dalam deskripsi YouTube dari tralier terbaru game di negara-negara termasuk Polandia, Denmark, dan Jepang, sebelum dihapus.

Trailer tersebut dirilis pada hari Senin (18/1/2021) bersama dengan detail Apex Legends Season 8 yang akan dirilis 2 Februari, sekitar dua tahun setelah game battle royale free-to-play itu diluncurkan. Sebelumnya, versi Switch dari Apex Legends diumumkan bersamaan dengan versi Steam dari Apex Legends, pada peluncuran Season 7, November 2020.

Sempat direncanakan untuk rilis musim gugur lalu, Electronic Arts (EA) menunda peluncuran versi Switch dari Apex Legends hingga 2021. Hal ini dilakukan untuk lebih memantapkan game supaya menjadikannya pengalaman hebat bagi para gamer Switch.

Pengembang Respawn mengatakan versi Switch dari Apex Legends akan mendukung permainan cross platform dan menawarkan fitur lengkap dengan versi lain dari game tersebut. Sementara itu, Season ke-8 Apex Legends bertajuk Mayhem juga akan segera dirilis pada 2 Februari.

Musim terbaru Apex Legends akan memperkenalkan legend ke-16, Fuse yang merupakan seorang ahli bahan peledak. Update terbaru juga akan rifle 30-30 Repeater, battle pass baru, dan perombakan besar-besaran dari peta Kings Canyon.

Share yuk !