Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Setelah delapan bulan tertunda, atraksi taman hiburan Super Nintendo World di Osaka, Jepang akhirnya akan dibuka minggu depan. Hal ini diumumkan Universal Studios Jepang, yang akan membuka taman hiburan itu pada Kamis (18/3/2021).

Atraksi yang berbasis di Osaka akan terbuka untuk pengunjung umum. Sejumlah tes harus diikutin oleh para tamu undangan dan pemegang tiket khusus yang diizinkan masuk.

Pembukaan taman hiburan tersebut akan mengikuti pedoman kesehatan dan keselamatan yang ketat. USJ akan membatasi jumlah pengunjung yang diizinkan masuk ke Nintendo World, dengan tiket bernomor dan waktu masuk tertentu. Setelah pembukaan di Jepang, Super Nintendo World dijadwalkan akan dibuka pula di taman Universal Orlando, Hollywood, dan Singapura.

Super Nintendo World versi Florida dilaporkan telah ditunda hingga 2025. Sementara itu, pembangunan taman hiburan versi Hollywood akan dilanjutkan dan kemungkinan akan dibuka lebih cepat. Taman ini disebut-sebut akan memiliki skala area lebih kecil daripada taman hiburan lainnya.

Nintendo World Jepang akan menekankan interaktivitas pengalaman pengunjungnya, dengan setiap pengunjung menggunakan gelang yang dapat dikenakan bersama dengan aplikasi ponsel untuk melakukan gamify taman. Seperti yang ditunjukkan dalam Nintendo Direct tahun lalu, berbagai kunci disembunyikan di sekitar Super Nintendo World, yang harus diselesaikan oleh pemain untuk mendapatkan teka-teki. Seperti dengan meninju blok POW tepat waktu dengan cangkang yang bergerak untuk mendapatkan kunci.

Atraksi utama taman hiburan ini adalah wahana yang didasarkan pada Yoshi dan Super Mario Kart. Mario Kart: Koopa’s Challenge disebut sebagai “pengalaman Mario Kart terhebat”, dengan teknologi AR yang menghadirkan “karakter Nintendo favorit menjadi hidup seperti yang belum pernah terjadi sebelumnya”. Menurut laporan lainnya, Universal telah memulai pembangunan area Donkey Kong baru di Osaka.

Share yuk !