Sempat Tertunda Tiga Tahun, Project Cars Go Siap Meluncur 23 Maret di Android dan iOS

Thomas Rizal, 18 Februari 2021

Sempat Tertunda Tiga Tahun, Project Cars Go Siap Meluncur 23 Maret di Android dan iOSGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Setelah tertunda selama tiga tahun, game mobile racing Project Cars Go akhirnya rilis tahun ini. Developer Gamevil bersama dengan Slightly Mad Studios mengumumkan Project Cars Go akan tersedia di Android dan iOS mulai 23 Maret. Sesi pra-registrasi Project Cars Go sudah dibuka di Google Play Store dan App Store.

“Bersama dengan pakar balapan di Slightly Mad Studios, kami telah memasuki tahap akhir Project Cars Go. Kami tidak sabar untuk membagikan produk akhir di bulan Maret,” kata President at Gamevil Com2Us USA Kyu Lee, dikutip dari Carscoops.

Para gamer yang telah melakukan pra-registrasi akan mendapatkan berbagai hadiah gratis. Salah satunya 100 Diamond, yang nantinya dapat digunakan untuk melakukan transaksi di dalam game.

Sekadar informasi, Project Cars Go sudah diumumkan sejak 2018 lalu. Namun proses pengembangan game membutuhkan waktu yang lebih lama dari yang direncanakan. Game ini adalah versi mobile dari game Project Cars yang populer di konsol (PlayStation dan Xbox) dan PC.

Game ini mengajak para gamer berpacu di arena balap dengan tampilan grafis dan animasi memukau ala Project Cars. Pemain juga dapat menggunakan beberapa jenis mobil balap seperti Ford GT LM GT3, BAC Mono, hingga mobil klasik F1.

Tak hanya itu, arena balapan juga terinsipirasi dari trek balap sunggguhan, seperti Brands Hatch, Las Vegas, Long Beach, Monza, Laguna Seca, hingga Singapura. Adapun beberapa mode yang bisa dimainkan antara lain Campaign, World Tour, Daily and Manufacturer Invitational, Time Trial, dan lainnya.

author avatar
Thomas Rizal
Update terus isu-isu terkini di GAMEFINITY.ID!
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: