Makin Sakit! 4 Senjata Free Fire yang Mendapatkan Buff Pada Update Terbaru

Tyto Networking, 4 Februari 2022

Makin Sakit! 4 Senjata Free Fire yang Mendapatkan Buff Pada Update TerbaruGame
Banner Ads

Tentunya setiap game terutama yang online akan rutin melakukan update, hal itu bertujuan agar game tersebut tidak crash, lag, bug, atau juga bisa bertujuan untuk membuat sesuatu di Nerf atau bahkan di Buff. Selain game Mobile Legends yang sering melakukan update, ada juga game battle royale terlaris yaitu FF yang dikabarkan akan melakukan update.

Update yang akan dilakukan game Free Fire atau FF adalah update FFOB31, yang dimana update tersebut adalah update yang akan merubah senjata yang ada di game Free Fire, dimana akan ada beberapa senjata yang terkena Nerf dan juga terkena Buff. Pada artikel ini kami akan jelaskan, bahwa ada 4 senjata Free Fire yang pada updatenya malah terkena Buff, penasaran? Yuk simak!

1. Senjata M60

Senjata M60 di game Free Fire merupakan senjata dengan jenis yaitu Machine Gun, dan senjata M60 merupakan machine gun dengan recoil tembakan yang cukup sangat besar, dan pada akhirnya senjata tersebut nantinya akan mendapatkan buffnya.

Senjata FF M60 akan mendapatkan Buff yang nantinya akan membuat senjata tersebut mendapatkan pengurangan recoil sebesar 30% pada saat kalian memainkan mode machine gun, sehingga dengan itu maka para pemain bisa bebas menembak tanpa perlu menggeser jari kalian ke layar secara cepat dan agresif.

2. Senjata MP5

Jika sebelumnya Machine Gun, maka berikutnya adalah senjata Sub Machine Gun alias SMGS. SMGS yang akan mendapatkan Buff adalah senjata yang memiliki nama yaitu MP5, dimana senjata tersebut adalah senjata jarak dekat yang juga sering diandalkan.

Nah pada updatenya nanti, senjata SMGS MP5 akan terkena Buff yang cukup lumayan dari Garena yaitu Buff berupa peningkatan performa, yaitu dengan cara meningkatkan rate of fire dari senjata MP5 sebesar 5%, dan dengan itu maka jeda tembak MP5 menjadi sedikit lebih kecil yang tentunya sangat bermanfaat.

3. Senjata KAR98K

Karabiner 98 Kurz atau bisa disingkat dengan KAR98K merupakan senjata yang jenisnya adalah senjata Sniper, dan merupakan Sniper yang juga akan terkena Buff dari Garena. Tentunya Buff yang akan diberikan dari update nanti cukup sangat signifikant, dan bisa membuat senjata tersebut semakin sakit.

Update nanti akan membuat senjata KAR98K menjadi Sniper dengan rate of fire sebesar 10%, dan secara tidak langsung akan mengurangi jeda tembakan antara tembakan satu dengan tembakan lain, tidak lupa juga KAR98K juga akan diberikan tambahan kecepatan tembak yang lebih dari sebelumnya.

4. Senjata SCAR

Nah yang tidak kalah sakit dan terakhir adalah senjata Rifle yang bernama SCAR. Scar merupakan senjata Rifle yang cukup digemari banyak player Free Fire, yaitu selain memiliki skin senjata tersebut juga mudah digunakan.

Dan nanti pada updatenya, Scar akan diberikan Buff berupa pengurangan recoil sebanyak 10%, walau tidak besar namun pengurangan tersebut tentu akan sangat berefek pada kemampuan mengeker musuh setelah kalian menembak kembali, sehingga nantinya Scar akan sangat mudah dikuasai.

Yuk share artikel ini sebelum kalian tutup artikel ini, karena dengan share maka kalian membantu kami dan juga yang lainnya agar mereka tahu 4 senjata FF yang mendapatkan Buff pada updatenya nanti. Sekian dari Gamefinity dengan artikel “Makin Sakit! 4 Senjata Free Fire yang Mendapatkan Buff Pada Update Terbaru” Jangan lupa mampir ke https://gamefinity.id/ 

author avatar
Tyto Networking
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: