Share yuk !

Tidak semua senjata di game Free Fire itu memiliki kualitas dan kuantitas hingga status yang sama, karena beberapa senjata di game Free Fire adalah senjata yang kuat dan juga sisanya adalah senjata yang lemah. Lemah dalam artian adalah damage yang rendah, karena senjata dengan damage rendah hanya akan berpotensi pada kekalahan, dan biasanya sulit untuk mengalahkan lawan.

Kalian tidak perlu khawatir apalagi repot-repot mengetahui senjata yang lemah di game Free Fire, karena melalui artikel Gamefinity kali ini, kami akan memberikan kalian beberapa senjata yang sangat tidak kami rekomendasikan kepada kalian, karena apa? Karena senjata yang akan kami jelaskan ini adalah senjata yang memiliki damage rendah alias senjata yang lemah. Yuk maka dari itu, simak selengkapnya!

Inilah Senjata di Game Free Fire yang Paling Lemah dan Memiliki Damage Terendah

Nickname Free Fire

1. Senjata MP40

MP40 merupakan senjata di game Free Fire yang menggunakan ammo SMG, dan sudah dipercaya semenjak di perang dunia ke-2. Meski begitu, di game Free Fire senjata tersebut memiliki tingkat damage yang cukup rendah yaitu 48 Pts, namun meski demikian MP40 memiliki rate of fire tertinggi di game Free Fire hingga saat ini.

2. Senjata Vector

Vector adalah senjata yang bisa digunakan secara dua tangan, atau senjata tersebut merupakan senjata yang sering digunakan di Akimbo (dua tangan) dan cukup efektif untuk melenyapkan musuh. Meski memiliki damage terendah (47 Pts) di kategori senjata SMG, Vektor ternyata bisa menghasilkan damage yang sangat tinggi berkat Akimbo atau kedua tangan, selain itu rate of fire dan movement nya juga sangat tinggi.

3. Senjata USP-2

USP-2 merupakan senjata jenis Handgun atau pistol, dan senjata tersebut sama dengan Vector yaitu dapat menggunakan Akimbo alias kedua tangan. Perlu kalian ketahui, senjata USP-2 merupakan senjata di game Free Fire yang rilis bersamaan dengan senjata M1917 di mode Clash Squad (CS). Dan senjata ini tentunya memiliki damage rendah yaitu 45 Pts, akan tetapi karena itu adalah handgun maka senjata tersebut ringan dan cukup diandalkan pada awal-awal.

4. Senjata USP

Jika senjata USP-2 memiliki damage dengan tingkat rendah, maka sudah pasti USP pertama juga rendah dan bahkan lebih rendah dari USP-2. Sama dengan USP-2, senjata USP ini adalah senjata handgun yang memiliki tingkat damage lebih rendah yaitu 45 Pts, namun meski begitu USP memiliki rate of fire lebih rendah dan reload speed yang lebih tinggi dari yang baru.

5. Senjata G18

Terakhir adalah senjata yang sama dengan USP dan USP-2, yaitu sama-sama memiliki tingkat damage rendah yaitu 45 Pts. Senjata G18 adalah senjata handgun dengan tingkat damage rendah 45 Pts, tetapi senjata tersebut memiliki kelebihan di kapasitas ammo yang ternyata lebih tinggi dari senjata handgun jenis lainnya di Free Fire, sehingga dengan begitu senjata ini cukup cocok digunakan terutama di ronde awal pada mode Clash Squad.

Sekian artikel kali ini yang berjudul “Sebaiknya Jangan Diambil, Inilah Senjata Free Fire Paling Lemah dan Damage Terendah” dari tim penulis artikel Gamefinity. Semoga dengan artikel ini maka kalian tahu senjata-senjata yang jangan digunakan di game Free Fire, dan semoga juga artikel ini bisa kalian share kepada yang lainnya. Untuk artikel dari Gamefinity lainnya, maka kalian cari dan baca saja hanya di https://gamefinity.id/ 

Share yuk !